Breaking News:

Madura United Sambut Kembalinya Jaimerson dari Brasil, Rahmad Darmawan Puji Fisik yang Tetap Prima

Kembalinya Jaime dengan kondisi prima itu mengundang apresiasi dari Manajer Madura United Rahmad Darmawan

Liga-Indonesia.id
Jaimerson kembali berlatih bersama Madura United, Senin (21/9/2020) 

TRIBUNPALU.COM - Kabar gembira tengah dirasakan klub Liga 1 Madura United setelah stoper asing mereka yakni Jaimerson Xavier telah kembali bergabung dalam latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (20/9/2020) malam.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Madura United, Jaimerson disebut kembali dalam kondisi yang prima.

Tak ayal, dalam sesi latihan tersebut, bek bernomor punggung 5 di Madura United itu ikut latihan peningkatan fisik tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang dipandu langsung Pelatih fisik Madura United Sansan Susanpur.

Ikut sertanya Jaimerson dalam ini juga membuat pihak klub cukup surprise mengingat mantan bek Persija Jakarta itu baru melalui perjalanan lama sekitar 20 jam dari Brasil ke Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Jaime sempat bermalam di Jakara, lantaran sulitnya mencari penerbangan ke Jawa Timur hingga akhirnya ia baru kembali ke Surabaya, Minggu (20/9/2020) siang.

Nunung Dirawat di Rumah Sakit dan Digosipkan Terkena Covid-19, Ini Kata Sule dan Keluarga

Kaesang Pangarep Kompak Cukur Botak Bareng Tim Gerai Yang Ayam, Begini Tampilan Baru Anak Presiden

Kembalinya Jaime dengan kondisi prima itu mengundang apresiasi dari Manajer Madura United Rahmad Darmawan. Menurutnya, Jaime merupakan pemain profesional yang tetap menjaga kondisi fisiknya di jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

“Saya senang melihat Jaime sudah bersama kami. Bagusnya juga, dia professional. Dia datang dalam kondisi yang bagus. Artinya, latihan intens di Brasil benar-benar dijalankan,” ungkapnya.

Sementara itu, Jaime menyampaikan kegembiraannya saat bersua dengan teman-temannya. Sebab, Slamet Nurcahyo dan kolega menyambutnya dengan baik.

“Saya langsung berjabat tangan dengan semua pemain, coach, dan official. Mereka welcome sekali dengan saya yang baru datang. Saya sudah siap membantu Madura United lagi,” pungkasnya.

Jaimerson juga merasa tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. Karena selama berada di Brasil sejak kompetisi dihentikan sementara waktu dan aktivitas tim diliburkan dia tetap menjaga kebugarannya dengan melakukan individual training di rumahnya.

“Latihan bagus, Madura United persiapannya sangat bagus. Segera mungkin saya akan mengikuti irama latihan tim. Saya berharap semua mau menunggu karena kemarin juga baru saja perjalanan jauh dari Brasil. Yang jelas saya senang kembali berlatih bersama tim,” ungkap Jaime.

Kembali bersama tim, Jaimerson akan fokus memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Madura. Dia ingin mengulang momen manis bisa juara Liga 1 bersama Persija dan kali ini ingin merasakan lagi bersama Madura United.

Selama di Brasil, Jaimerson mengaku juga seringkali berkonsultasi dengan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

“Kondisi saya fit selama di Brasil saya terus latihan. Saya fokus mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih. Kita fokus untuk Madura United dan fokus menjadi juara. Di latihan persiapan kita sejauh ini cukup bagus,” tutupnya.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved