Breaking News:

Info Loker

Perum Jasa Tirta I Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Ini, Cek Syarat dan Cara Pendaftarannya

Lowongan kerja BUMN Oktober 2020 masih terbuka untuk para pencari kerja. Kali ini, info lowongan kerja BUMN ini berasal dari Perum Jasa Tirta I.

Ilustrasi canva
Lowongan kerja 

TRIBUNPALU.COM - Kabar bahagia bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan.

Lowongan kerja BUMN Oktober 2020 masih terbuka untuk para pencari kerja. Kali ini, info lowongan kerja BUMN ini berasal dari Perum Jasa Tirta I.

Perum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).

Sesuai pengumuman di media sosial resmi milik Kementerian BUMN, Perum Jasa Tirta I membuka lowongan kerja Oktober 2020 untuk dua posisi. Lowongan kerja itu yakni dokter perusahaan dan akuntan.

Lowongan kerja BUMN Oktober 2020 di Perum Jasa Tirta I ini dibuka hingga 4 Oktober 2020. Pendaftaran lowongan kerja BUMN Oktober 2020 berlangsung secara online melalui tautan berikut ini.

Setiap posisi pekerjaan dalam lowongan kerja BUMN ini memiliki persyaratan masing-masing. Sebelum kamu mendaftar lowongan kerja BUMN Oktober 2020 tersebut, cermati persyaratannya sebagai berikut

1. Lowongan kerja Dokter Perusahaan

  • Minimal S1 Kedokteran
  • Laki-laki usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki sertifikat Hiperkes dan STR aktif
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai dokter perusahaan

2. Lowongan Kerja Akuntan

  • Minimal D4/S1 Akuntansi
  • Laki-laki / perempuan usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki sertifikat CA dan RNA
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang accounting.

Jika kamu berminat dan memenuhi persyaratan dalam lowongan kerja BUMN Oktober 2020, segera kirim berkas lamaranmu. Karena lowongan kerja BUMN Oktober 2020 akan ditutup pada 4 Oktober 2020.

Ingat, lowongan kerja BUMN ini tidak dipungut biaya. Jangan mudah tertipu oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memanfaatkan iklan lowongan kerja BUMN Oktober 2020 ini.

Semoga kamu terpilih dalam lowongan kerja BUMN Oktober 2020 ini.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Lowongan kerja BUMN Oktober 2020, Perum Jasa Tirta butuh 2 posisi, ini syaratnya"

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved