Breaking News:

Tak Sabar Jalani Sidang Offline, Jerinx: Saya Ingin Tahu Mata Orang yang Ingin Memenjarakan Saya

Jerinx mengaku tidak sabar menjalani sidang offline di Pengadilan Negeri Denpasar untuk bertemu dengan orang yang melaporkannya ke polisi.

Tangkap layar Zoom
Jerinx saat mengikuti sidang online dari Polda Bali sebelum melakukan walk out karena tak terima sidangnya digelar online, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Seusai menjalani sidang di kantor Ditreskrimsus Polda Bali, terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx menyampaikan beberapa hal ke awak media, Selasa (6/10/2020).

Pertama, Jerinx mewakili istri dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim yang dipimpin Ida Ayu Adnya Dewi karena telah mengabulkan permintaannya untuk melaksanakan sidang offline di Pengadilan Negeri Denpasar.

"Karena proses mencari kebenaran hukum yang adil tidak bisa semata-mata diterjemahkan dengan teknologi," kata Jerinx sebelum dikembalikan ke Rutan Polda Bali.

Janji Nora Alexandra pada Jerinx SID: Asmaraku Tak Pernah Ragu Bila Hanya untuk Menunggumu

Ada Nora Alexandra dalam Mobil Tahanan Bersama Jerinx, Kejati Duga karena Kelalaian Petugas

 

"Saya bukan politisi, yang saya lakukan murni untuk kepentingan umum, karena saya menerima ribuan aduan dari masyarakat lewat instagram saya. Dan saya juga membaca banyak berita-berita tentang rakyat yang dirugikan," ucap Jerinx

 

Ketiga, Jerinx mengaku tidak sabar menjalani sidang offline di Pengadilan Negeri Denpasar untuk bertemu dengan orang yang melaporkannya ke polisi, yakni Ketua IDI Bali, dr I Gede Putra Suteja.

Jerinx meminta dr Putra Suteja untuk menatap langsung matanya untuk menilai apakah dirinya orang jahat atau tidak.

Tak Ingin Jerinx Kembali Terjerat Kasus Hukum, Nora: Saya Akan Ubah Dia Agar TIDAK Terlalu LOS

"Kepada bapak dr Putra Suteja, saya tidak kenal dengan anda, saya tidak punya masalah pribadi dengan anda, saya tidak sabar ingin bertemu anda di pengadilan, saya mohon anda melihat mata saya. Saya ingin tahu mata orang yang ingin memenjarakan saya itu seperti apa, karena mata adalah jendela dari hati," kata drummer grup Band Superman Is Dead (SID) itu. 

 

"Anda bisa melihat mata saya, apakah saya penjahat atau apa, saya tidak sabar dengan bapak dr Putra Suteja, sekali lagi saya ingin bertemu dengan bapak dr putra suteja, sampai jumpa hari selasa, tatap mata saya" lanjut Jerinx.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Sidang Offline Dikabulkan, Jerinx Mengaku Tidak Sabar Bertemu dengan Orang yang Melaporkannya, 

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved