Breaking News:

MotoGP

Kelepasan, Stefan Bradl Sebut Marc Marquez Bakal Absen hingga Akhir Musim MotoGP 2020

Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, secara tidak sengaja mengatakan bahwa Marc Marquez akan absen hingga MotoGP 2020 berakhir.

Instagram/marcmarquez93
Marc Marquez. 

TRIBUNPALU.COM - Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, secara tidak sengaja mengatakan bahwa Marc Marquez akan absen hingga MotoGP 2020 berakhir.

Progres pemulihan cedera Marc Marquez masih menjadi teka-teki sejak pembalap Repsol Honda itu absen dari balapan seri kedua MotoGP 2020.

Kecelakaan pada balapan seri pembuka pertengahan Juli silam membuat Marc Marquez harus menepi karena mengalami cedera serius.

Sudah dioperasi dua kali, The Baby Alien sempat dirumorkan akan kembali naik ke meja bedah dan memperpanjang masa rehatnya hingga akhir musim.

Kabar tersebut segera dibantah oleh Honda.

Marc Marquez mengalami cedera lengan kanan akibat kecelakaan yang dia alami pada seri perdana, MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020) lalu.
Marc Marquez mengalami cedera lengan kanan akibat kecelakaan yang dia alami pada seri perdana, MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020) lalu. (Instagram/marcmarquez93)

"Tim Repsol Honda ingin memastikan kesembuhan Marc Marquez sesuai rencana," tulis Honda dalam siaran pers.

"Meskipun prosesnya panjang dan intens, Marc dan orang-orangnya terus berjalan dan tim tidak punya alasan untuk khawatir," tulis Honda.

Kendati Honda sudah bersuara, teka-teki perihal kondisi Marquez yang sebenarnya kembali diperdebatkan.

Ironisnya, rumor baru muncul dari garasi mereka sendiri.

Stefan Bradl yang turun sebagai pembalap pengganti bagi Marc Marquez mengindikasikan bahwa The Baby Alien akan absen hingga akhir musim ini.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved