Breaking News:

CPNS 2019

Diumumkan Hari Ini, Jumat 30 Oktober 2020, Ini Daftar Link untuk Cek Hasil CPNS 2019

Peserta dinyatakan LULUS, maka akan muncul dropdown list untuk memilih apakah Peserta ingin melanjutkan ke pengisian DRH dan pemberkasan

Editor: Imam Saputro
LAN
ILUSTRASI -- Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Administrasi Negara (LAN). 

TRIBUNPALU.COM - Pengumuman CPNS 2019 akan dilakukan Jumat 30 Oktober 2020 hari ini.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2019 dapat dilihat secara langsung dengan login di https://sscn.bkn.go.id.

Setelah login, nantinya akan muncul keterangan lulus atau tidak.

Peserta dinyatakan LULUS, maka akan muncul dropdown list untuk memilih apakah Peserta ingin melanjutkan ke pengisian DRH dan pemberkasan atau ingin mengundurkan diri.

Sementara bagi peserta yang TIDAK LULUS akan muncul tombol 'Ajukan Sanggah'.

Peserta seleksi kompetisi bidang (SKB) bagi CPNS Pemkot Surabaya dengan hasil rapid tes reaktif mengikuti tes di bilik khusus di GOR Pancasila, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). Seleksi itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, mulai dari mengenakan masker, pelindung wajah, dan sarung tangan serta jarak antar peserta tes, termasuk memisahkan peserta dengan hasil rapid tes reaktif dalam bilik khusus. Sebanyak 1.142 orang mengikuti SKB CPNS Pemkot Surabaya selama 3 hari di mana dalam satu hari terdapat 3 sesi dengan peserta sebanyak 140 orang. Surya/Ahmad Zaimul Haq
Peserta seleksi kompetisi bidang (SKB) bagi CPNS Pemkot Surabaya dengan hasil rapid tes reaktif mengikuti tes di bilik khusus di GOR Pancasila, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). Seleksi itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, mulai dari mengenakan masker, pelindung wajah, dan sarung tangan serta jarak antar peserta tes, termasuk memisahkan peserta dengan hasil rapid tes reaktif dalam bilik khusus. Sebanyak 1.142 orang mengikuti SKB CPNS Pemkot Surabaya selama 3 hari di mana dalam satu hari terdapat 3 sesi dengan peserta sebanyak 140 orang. Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Selain itu, pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2019 juga dapat dipantau melalui laman resmi masing-masing instansi yang dituju.

Diwartakan Tribunnews.com, Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Paryono, memastikan pengumuman hasil kelulusan bakal tetap sesuai jadwal.

"Pengumuman kelulusan CPNS 2019 tetap tanggal 30," ujar Paryono, Kamis (29/10/2020).

Paryono menjelaskan, hasil kelulusan seleksi CPNS dapat diakses oleh peserta di masing-masing instansi yang diikuti.

Adapun terkait jamnya, menurut Paryono, akan berbeda-beda untuk tiap instansi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved