Breaking News:

Libur Kompetisi, Pemain Persib Bandung Dilarang Ikut Sepak Bola Antar Kampung

Selain rentan cedera, bermain tarkam di masa pandemi virus corona seperti sekarang ini sangat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun tim Persib

Instagram/@persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Pemain Persib Bandung dapat wanti-wanti dari manajemen terkait waktu libur skuat sehubungan diundurnya Liga 1 2020 hingga Februari 2021. 

Wanti-wanti itu berupa peringatan kepada para pemainnya untuk tidak mengikuti sepak bola antar kampung (tarkam) jika kegiatan latihan rutin diliburkan.

Selain rentan cedera, bermain tarkam di masa pandemi virus corona seperti sekarang ini sangat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun tim Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, ada pemain yang sempat kena teguran karena ketahuan bermain tarkam beberapa waktu lalu.

"Kami melarang yang seperti tarkam. Seperti Zulham Zamrun tuh kemarin saat pandemi dia main. Kami tegur, tuh," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Kamis (29/10/2020).

Saat ini, kata dia, pihaknya belum akan memberikan sanksi denda atau pemotongan gaji kepada pemain yang ketahuan bermain tarkam.

Manajemen Persib hanya akan melakukan teguran kepada pemain yang bersangkutan jika terbukti bermain tarkam.

Di samping itu, Teddy mengaku belum mengetahui apakah Persib akan tetap melakukan latihan rutin atau meliburkan pemainnya setelah PSSI menunda Liga 1 sampai tahun depan.

Manajemen, kata Teddy, masih menunggu surat resmi dari PSSI dan berdiskusi dengan tim pelatih sebelum memutuskan program latihan.

"Makanya kalo misalkan bulan Februari, kita kan persiapan tim itu kan enam sampai delapan minggu, kalo bulan Februari ya kita liburkan aja. Pemain pulang semua," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BOS Persib Beri Peringatan, Jika Diliburkan Pemain Dilarang Ikut Tarkam, Ada Pemain Kena Tegur

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved