Breaking News:

Cerita Selebriti

Cerita Penantian Sabai Dieter Hamil Anak Kedua: ''Entah Berapa Testpack yang Kebuang''

Sabai Dieter mengungkapkan beberapa cerita seputar kehamilan dan proses kelahiran Curtis lewat akun Instagramnya.

Instagram/sabaidieter
Keluarga Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman 

Namun, Sabai Dieter mendapat kejutan dirinya hamil saat tak lagi terlalu berharap.

Ia pun langsung melakukan pengecekan dan hasilnya positif, dirinya hamil anak kedua.

Di akhir captionnya, Sabai Dieter pun memberikan semangat bagi para pasangan suami istri yang sedang berjuang mendapatkan momongan.

Ia berdoa semoga semua pasutri yang ingin mendapatkan anak selalu sehat dan diberi kelancaran.

Berikut cerita lengkap Sabai Dieter:

Lanjut yuuuk

Nah, sblm hamil si bayik, kira2 begini sejarah kehamilanku:
2016: bjorka lahir
2018: setelah sapih bjorka, lgsg hamil lagi lalu keguguran. Mental drop banget lalu pasang KB spiral (IUD) sampai siap untuk hamil lagi.
2019: aku dan suamik akhirnya udah siap untuk punya anak lagi lalu lepas spiral.
2020: setelah setahun lepas spiral, baru deh hamil curtis yg ketahuan bulan februari pas kita lagi liburan.
.
Setelah lepas spiral butuh sekitar setahun ampe hamil curtis, itu aku berasa bgt tiap bulan rungsing kok gak hamil2. Udah deket2 waktunya datang bulan langsung ngarep eh ternyata blm hamil juga, eh sedih deh. Entah brp testpack yg kebuang . Kurang lebih aku sedikit paham rasanya pengen hamil tapi blm dikasih, walaupun penantian aku bisa dibilang cukup sebentar dibandingin banyak orang. Pas udah gak mikir lagi, udah gak mau berharap banyak lagi, eh kok telat nih, coba tes ah nanti malem, loh positif! . Ternyata si anak bayik ini udah siap buat nambah rusuh keluarga kita hehehe..
.
Buat kamu pejuang dua garis, kudoakan secepatnya dapat, sehat2 dan lancar2 semuanya ya
.
Eh ceritanya masih blm selesai loh, jangan sebel ya

(TribunPalu.com/Rizki A.)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved