Breaking News:

Yonif Para Raider 502 Terjunkan Satu Kompi Untuk Gabung Operasi Tinombala Buru MIT di Sulteng

Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha menerjunkan satu kompi untuk bergabung ke Satgas Tinombala. 

Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNPALU.COM - Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha menerjunkan satu kompi untuk bergabung ke Satgas Tinombala. 

Satu kompi Yonif Para Raider 502 itu diterjunkan untuk membantu Satgas Tinombala dalam upaya memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang diduga membunuh satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah.

Informasi ini disampaikan Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula, Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri di Brigif Para Raider 18/Trisula, Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2020).

"Kalau Tinombala dari Yonif Pararider 502 udah ada satu kompi yang menjalankan penugasan Tinombala, dan masih berlangsung sampai saat ini penugasan di Tinombala," ucap Ahmad. 

Bertugas di Satgas Tinombala, Yonif Para Raider dilengkapi persenjataan yang sama dengan yang dimiliki satuan infantri lain. 

"Mulai dari SS, maupun senjata kelompok maupun senjata lintas lengkung itu kita miliki di satuan pararider 502 ini," ujar Ahmad.

Selama penugasan di Tinombala, belum ada pergantian pasukan atas satu kompi Yonif Para Raider 502 yang sebelumnya dikirimkan.

Diharapkan, satuan Yonif Para Raider 502 dapat melaksanakan tugas dengan baik serta diberikan keselamatan.

"Mungkin belum ada pergantian, masih berlangsung. Semoga selama penugasan selalu diberi kesuksesan dan keberhasilan," pungkas Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bantu Kejar Kelompok MIT, Yonif Para Raider 502 Terjunkan Satu Kompi Untuk Gabung Operasi Tinombala

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved