Breaking News:

Kabar Seleb

Nikita Mirzani Ungkap Insiden Ban Mobilnya Diduga Disobek Orang: di Dalam Mobil Ada 3 Anak Gue

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak memaafkan orang yang sudah melakukan teror kepadanya jika ketahuan siapa dalang di balik semua ini.

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani. 

TRIBUNPALU.COM - Presenter sekaligus bintang film Nikita Mirzani kembali mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Setelah mendapatkan dugaan penghinaan yang diduga dilakukan Maheer At-Thuwalibi, Nikita Mirzani diduga mendapatkan teror yang cukup berbahaya.

Dalam unggahannya di instagram, wanita berusia 34 tahun itu mengaku mendapatkan teror dari orang tak dikenal, dengan merobek ban mobil pribadi miliknya.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media, Senin (14/12/2020) Nikita Mirzani membenarkan aksi teror tersebut.

"Benar, gua dikabarin sama asisten gua namanya Mail. Karena mobil gua lagi dibawa sama dia pulang ke rumah," kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Diteror hingga Mengancam Keselamatan Anaknya: Saya Tak akan Tinggal Diam

Baca juga: Mikhayla Ungkap Kebiasaan yang Tidak Disukai dari sang Mama, Nia Ramadhani: Oke Gak Gak

Baca juga: Karen Nijsen Pamer Foto Mesra dengan Gading Marten, Pacaran?

Wanita yang akrab disapa Niki itu menceritakan kronologinya.

Kala itu, mobilnya dibawa oleh Mail pulang ke rumah berisikan ketiga anaknya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

"Jadi gua lagi syuting video klip, mereka pulang duluan ya udah. Eh taunya ban itu oleng pas keluar dari tol, abis itu gua gak tau lagi pas dikirimin fotonya udah robek, udah gitu doang," jelasnya.

"Di dalam mobil ada tiga anak gua," tambahnya.

Namun, janda tiga anak itu belum memikirkan apakah akan mendiamkan teror tersebut atau membalasnya dengan membuat laporan kepolisian.

"Enggak tahu lah. Enggak laporin juga," ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak memaafkan orang yang sudah melakukan teror kepadanya jika ketahuan siapa dalang di balik semua ini.

"Lihat nanti aja," ujar Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ban Mobilnya Diduga Disobek Orang, Nikita Mirzani Belum Mau Lapor Polisi

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved