Breaking News:

Antrean Stempel Covid-19 di Soetta Mengular, Hotman Paris: Tambah Petugasnya,Apa Perlu Saya Bayarin?

Hotman Paris protes antrean cek surat kesehatan Covid-19 mengular di bandara Soekarno Hatta: tambah petugasnya kenapa sih? Apa perlu saya bayarin?

Instagram Hotman Paris
Hotman Paris protes antrean cek surat kesehatan Covid-19 mengular di bandara Soekarno Hatta: tambah petugasnya kenapa sih? Apa perlu saya bayarin? 

TRIBUNPALU.COM - Antrean panjang pelayanan di Bandara Soekarno Hatta membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea geram.

Bagaimana tidak, calon penumpang tersebut menumpuk lantaran mengantre layanan pemeriksaan surat bebas corona di bandara Soetta, Kamis (17/12/2020) pagi.

Hotman Paris yang termasuk dalam antrean itu, mengkritik keras karena lambannya pelayanan cek pemeriksaan surat kesehatan kepada para calon penumpang.

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Baca juga: Dapat Banyak Tawaran Jadi Pengacara Rizieq Shihab, Hotman Paris Menolak, Apa Alasannya?

Dalam keterangan unggahannya, Hotman Paris menyebut para calon penumpang sudah mengantre sejak jam 5 subuh untuk mendapatkan stempel validasi di surat kesehatan mereka.

"Soekarno Hatta kamis 16 des 2020 jam 5 subuh antri stempel swab! Ballada stempel validasi surat swab," tulis @hotmanparisofficial.

Hotman Paris pun merekam situasi bandara yang penuh dengan antrean sambil melayangkan protesnya.

"Halo pimpinan bandara, satu jam hanya untuk stempel. Kantor kesehatan pelabuhan di mana kau masih tidur ya? Ini antrean begini nih kasihan negara ini kalau begini. Udah bayar 1,5 juta rapid test disuruh antre nih. Ini jam 5 (pagi) sekarang, kasihan ibu ini," kata Hotman Paris.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Gisel Tak Membantah Soal Video Syur, Unggahan Gisel: Keluarga yang Menguatkan

Di dalam loket tersebut tampak petugas yang sibuk memeriksa surat yang dibawa calon penumpang sebagai syarat untuk terbang.

Melihat antrean itu, Hotman Paris memberikan saran untuk menambah petugas agar pelayanan bisa berjalan dengan cepat.

Halaman
123
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved