Breaking News:

Rencana Trump Pensiun di Mar-a-Lago Ditolak Warga Lokal, Dinilai Membuat Banyak Gangguan

Donald Trump  dan keluarganya mendapat penolakan untuk tinggal di resornya di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida setelah Trump tak lagi menjadi Presiden

Brendan Smialowski / AFP
Presiden AS Donald Trump meninggalkan konferensi pers mengenai coronavirus novel, COVID-19, di Taman Mawar Gedung Putih di Washington, DC pada 11 Mei 2020. 

TRIBUNPALU.COM - Donald Trump  dan keluarganya mendapat penolakan untuk tinggal di resornya di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida setelah Trump tak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat.

Pengacara yang berbasis di West Palm Beach, Reginald Stambaugh menulis kepada pejabat Palm Beach pada Selasa lalu.

Pihaknya mengatakan bahwa Trump melanggar perjanjian untuk pengunjung tetap di Mar-a-Lago.

Dilansir CNN, sumber mengatakan, ibu negara Melania Trump bahkan berencana menyelinap ke Palm Beach menggunakan jet pada Jumat untuk melakukan renovasi akhir untuk resor mewah itu. 

Hal itu dilakukan untuk memastikan rumah siap ditinggali sebelum dia dan suaminya, Trump, pindah pada 20 Januari tepat saat Presiden AS terpilih Joe Biden dilantik dan pindah ke Gedung Putih.

Klub resor mewah Mar-a-Lago milik Presiden Donald Trump di Florida, AS, dilihat dari atas.
Klub resor mewah Mar-a-Lago milik Presiden Donald Trump di Florida, AS, dilihat dari atas. (ABCNEWS.COM)

Tertulis bahwa beberapa tetangga Trump di Palm Beach dengan tegas menyatakan presiden sebaiknya mencari tempat tinggal lain.

Stambaugh sendiri mengatakan dia mewakili klien yang bermasalah dengan pagar pengaman di resor Trump.

Selain itu, menurutnya penggunaan Mar-a-Lago oleh Trump dapat merendahkan nilai properti milik tetangganya.

"Ini adalah tanggung jawab Dewan Kota untuk memperbaiki kesalahan ini dan memulihkan keselamatan dan keamanan lingkungan dengan menjunjung Perjanjian Penggunaan," tulis Stambaugh.

"Untuk menghindari situasi yang memalukan bagi semua orang dan memberikan waktu kepada Presiden untuk mengatur tempat tinggal lain di daerah tersebut, kami percaya Anda akan bekerja dengan timnya untuk mengingatkan mereka tentang parameter Perjanjian Penggunaan."

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved