Breaking News:

Heran Pendapatnya Tak Pernah Didengar, Nikita Mirzani: Niki juga Rakyat Indonesia

Nikita Mirzani merasa bingung karena masyarakat Indonesia selalu tidak menerima argumennya terhadap sesuatu hal.

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani. 

TRIBUNPALU.COM - Terkenal dengan gayanya yang kontroversial, Nikita Mirzani kerap mengungkapkan pendapatnya secara blak-blakkan dan tegas.

Namun ada satu hal yang membuat Nikita Mirzani merasa heran.

Ia merasa bahwa masyarakat Indonesia selalu tidak menerima argumennya terhadap sesuatu hal.

Nikita Mirzani mengutarakan hal itu karena melihat setiap Warga Negara Indonesia (WNI) berhak untuk mengutarakan pendapatnya di depan umum.

"Niki juga rakyat Indonesia yang kepengin juga mencurahkan apa yang dirasakan, punya hak juga. Setiap masyarakat Indonesia kan punydengan masyarakat Indonesia yang selalu tidak menerima argumennya terhadap sesuatu hal.a hak bicara, kenapa ketika Niki bicara enggak diterima sih?" ucap Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Sempat Terinfeksi Covid-19: Tapi OTG dan Sudah Sembuh

Baca juga: Nikita Mirzani Kirimkan Makanan ke Ustaz Maheer yang Dulu Mengancamnya

Padahal, kata Nikita, argumen yang diutarakannya itu banyak mendukung. Hanya saja, ibu tiga anak ini mengira orang yang mendukung pendapatnya itu takut.

"Kan dibilangin, yang harus dibela ya dibela, yang enggak ya jangan," ujar pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga merasa negara tidak adil dengannya. Pasalnya, ada kasus yang melibatkannya tidak harus sampai ke ranah persidangan.

"Kan pernah beberapa waktu lalu, kayak Niki dibilang prostitusi online dan akhirnya dibikin jadi kasus besar dan ternyata tidak terbukti. Tapi alhamdulillah-nya seiring berjalannya waktu, pikiran orang-orang tentang itu sudah hilang," kata Nikita.

"Tiba-tiba ada lagi kasus yang kemarin, kasusnya permasalah rumah tangga, tapi kenapa harus sampai persidangan? Itukan juga it doesn't make sense, (seharusnya) tidak sampai ke sana. Karena itu kasus rumah tangga yang terjadinya ada sebab dan akibat," ucap Niki melanjutkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Diteror hingga Mengancam Keselamatan Anaknya: Saya Tak akan Tinggal Diam

Selain dua kasus tersebut, perempuan kelahiran Maret 1986 itu juga merasa diperlakukan tidak adil saat melaporkan permasalahan hukum ke pihak berwenang.

"Terus kadang-kadang nih, kalau Niki ngelaporin orang, lama banget di prosesnya. Tapi orang ngelaporin gue nih, cepat banget prosesnya. Panggilan pertama, besok udah kedua," ujar Nikita Mirzani sambil tertawa.

Terlepas dari itu semua, Nikita Mirzani mengaku sangat menikmati proses yang dilaluinya selama ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani: Kenapa Ketika Gue Berbicara Enggak Diterima Sih?", 
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved