Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Vs Juventus Kamis Dini Hari: Jika Skuad Pirlo Kalah, Scudetto Terancam Melayang

I Rossoneri, julukan AC Milan yang kini menguasai posisi puncak klasemen Liga Italia akan menjamu Juventus, jawara Serie A dalam sembilan musim ini

TWITTER.COM/FOXSOCCER
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic bersanding di laga AC Milan Vs Juventus di Stadion San Siro, dalam laga pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (7/7/2020) atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUNPALU.COM -  Grande partita AC Milan vs Juventus bakal tersaji pada pekan ke-16 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

I Rossoneri, julukan AC Milan yang kini menguasai posisi puncak klasemen Liga Italia akan menjamu Juventus, jawara Serie A dalam sembilan musim terakhir.

Duel akbar Milan vs Juventus pada giornata 16 Liga Italia 2020-2021 bakal digelar di Stadion San Siro, Rabu (6/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangi oleh Juventus.

Menurut Cassano, scudetto musim ini bakal melayang jika skuad besutan Andrea Pirlo itu sampai kalah dari AC Milan.

"Saya penasaran melihat apakah Milan akan mengalami kesulitan," ungkap Cassano kepada Bobo TV sebagaimana dilansir Tuttosport.

"Ini adalah laga krusial bagi Rossoneri dan Juve. Jika Juve kalah, scudetto sudah berakhir," imbuh eks gelandang serang yang juga pernah berseragam AC Milan tersebut.

Cassano menambahkan, Juventus sejatinya tetap menjadi tim favorit musim ini.

Namun, kata Cassano, Cristiano Ronaldo dkk kini berada di belakang Milan.

"Favorit nomor satu adalah Juve, tetapi sekarang mereka tertinggal. Ketika melawan Benevento musim ini, Milan menunjukkan bahwa mereka bermain sebagai tim, bakan ketika tanpa pemain pilarnya," ucap Cassano.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved