Breaking News:

Lanjutan Liga 1 di Tahun 2021 Tak Kunjung Jelas, Persib Batalkan Latihan dan Bubarkan Agenda Tim

Hal ini diutarakan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertemuan staff pelatih dan jumpa pers di Graha Persib, Selasa (5/1/2021).

Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Robert Alberts beri pengarahan kepada para pemain Persib 

TRIBUNPALU.COM - Tertunda hampir setahun dari awal 2020 karena pandemi Covid-19, nasib kelanjutan Liga 1 pun tak kunjung jelas hingga awal tahun 2021

Ketidakjelasan Liga yang berlanjut hingga di tahun 2021 ini pun membuat Persib Bandung selaku salah satu tim peserta mengaku sulit membuat resolusi apapun.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib, pihak Maung Bandung menilai kejelasan kompetisi masih menjadi tanda tanya besar karena belum ada pernyataan resmi dari federasi maupun operator liga.

Akibatnya, pihak klub sama sekali belum melakukan pergerakan transfer hingga saat ini.

Selain itu, program latihan bersama yang awalnya diagendakan akan kembali digelar pada 4 Januari 2021 pun ikut dibatalkan.

Hal ini diutarakan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertemuan staff pelatih dan jumpa pers di Graha Persib, Selasa (5/1/2021).

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris -Tottenham Melaju ke Final seusai Kalahkan Brentford

Baca juga: Hasil Tracing Gubernur Jatim Khofifah Keluar, 8 Pejabat Pemprov Positif Covid-19

Pelatih asal Belanda ini mengaku tak mau ambil risiko untuk memanggil semua pemain di tengah segala hal yang belum pasti. 

Oleh sebab itu, Robert pun memutuskan untuk melanjutkan program latihan mandiri bagi Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Tentunya, ini tak sama dengan program latihan individu sebelumnya. Sebab, kata pria asal Belanda itu, hampir semua pemain merasa kehilangan motivasi. 

"Kami mencapai satu kesimpulan bahwa pemain sudah kehilangan motivasi dalam berlatih, bukan hal yang mudah bagi mereka untuk terus berlatih, jadi kami akan sampaikan, mereka tidak harus lagi mengikuti program latihan kami, mereka bsa berlatih apapun yg ingin mereka lakukan," ungkap Robert seusai menggelar rapat dengan tim pelatih.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved