Breaking News:

Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12, Siapkan Dokumen Ini

Login di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 12, dapatkan insentif hingga Rp 3.550.000 dan akses pelatihan ke banyak pilihan keah

Penulis: Imam Saputro | Editor: Imam Saputro
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Posko pendampingan pendaftaran program Kartu Prakerja yang disediakan Pemprov Jatim di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim didatangi banyak pencari kerja terutama mereka yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, di Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/4/2020). Para pekerja yang dirumahkan, pekerja yang terkena PHK, maupun para pencari kerja yang terkendala untuk mendaftar mandiri lewat gadget maupun perangkat mandiri, bisa mendapatkan pendampingan dengan mendatangi Posko Pendampingan yang disiapkan di 56 titik layanan di seluruh Jawa Timur. 

TRIBUNPALU.COM - Login di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 12, dapatkan insentif hingga Rp 3.550.000 dan akses pelatihan ke banyak pilihan keahlian.

Pendaftaran Kartu Pra Kerja gekombang 12 masih dalam tahap persiapan.

Pada tahun 2021 ini, Manajemen Pelaksana Program (PMO) tengah bersiap untuk membuka gelombang ke-12 pendaftaran program Kartu Prakerja.

Hal tersebut dikarenakan tingginya antusias masyarakat yang mendaftar program Kartu Prakerja sebelumnya.

"Betul sekali, program Kartu Prakerja akan berlanjut di 2021 dengan pembukaan gelombang 12," kata Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu kepada Kompas.com, Sabtu (2/1/2021).

Adapun untuk jadwal pendaftarannya masih dalam tahap pembahasan.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Dimulai Rabu, Presiden Jokowi Disuntik Pertama

"Jadwal pendaftaran dan mekanisme program akan diputuskan oleh Komite Cipta Kerja. Begitu ada keputusan, akan segera kami sampaikan," jelasnya.

Sebagai informasi, bagi pendaftar yang sudah memasukkan data tinggal menunggu pembukaan gelombang berikutnya di tahun 2021.

Sebab, data mereka sudah tersimpan di dalam data base PMO dan tidak perlu mengisi data seperti saat mendaftar pertama kali di situs www.prakerja.go.id.

Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved