Breaking News:

Viral Pak Nor Bikin 11 Polisi Tidur di Jalan Depan Rumahnya Gegara Kesal Banyak Orang Kebut-kebutan

Viral aksi Pak Nor bikin 11 polisi tidur di jalan depan rumahnya gegara kesal banyak orang kebut-kebutan. Kena semprot warga karena tak bisa lewat.

FACEBOOK Info Radblock JPJ/POLIS
11 polisi tidur yang dibangun di depan rumah Nor Muhammad Roslam Harun (40) di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, karena kesal banyak orang mengebut. 

TRIBUNPALU.COM - Viral di media sosial aksi seorang warga di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, yang membuat 11 polisi tidur berukuran besar (speed bumps) di depan rumahnya.

Aksinya viral karena pria bernama Nor Muhammad Roslam Harun (40) itu membuat 11 speed bumps yang ia buat rupanya hanya di jalan antar kampung yang sebenarnya tidak rawan terjadi kecelakaan.

Pak Nor, sapaan akrabnya, mengaku mulanya ia tidak berniat membuat speed bumps.

Sebab, dia sebenarnya ingin membuat pembatas kecepatan berupa polisi tidur kecil-kecil atau speed humps.

Akibatnya, jalan tersebut tidak bisa dilewati oleh sembarang jenis mobil.

Baca juga: Viral di Jogja Aksi Begal Payudara Salah Target, Pelaku Kaget saat Tahu Korban Pria Berambut Panjang

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai oleh kantor berita Pemerintah Malaysia.

"Sebenarnya saya mau buat speed humps, tapi aspal mengeras begitu cepat sebelum diratakan, sehingga jadi besar dan membuat jalan tidak bisa dilewati semua mobil kecuali 4WD," ujarnya dikutip dari Bernama.

Pak Nor juga mengakui kesalahannya, dan tak lama kemudian menghancurkan lagi semua polisi tidur itu plus dua yang lama, sehingga totalnya 13.

"Kemarin ada polisi datang menemui saya. Dia menasihati saya dengan baik untuk menghilangkan semua polisi tidur itu," katanya pada Kamis (14/1/2021).

"Jadi kemarin saya menyewa buldoser untuk meratakan 13 polisi tidur, termasuk dua yang lama," imbuh Pak Nor.

Nor Muhamad Roslam Harun (40) warga Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, yang membuat 11 polisi tidur di jalan samping rumahnya, berpose setelah menghancurkan semua polisi tidur itu usai dikomplain warga.
Nor Muhamad Roslam Harun (40) warga Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia, yang membuat 11 polisi tidur di jalan samping rumahnya, berpose setelah menghancurkan semua polisi tidur itu usai dikomplain warga. (BERNAMA)

Baca juga: Viral di Cianjur Kuda Penarik Delman Terkapar di Jalan, Kusir Malah Terus Berulangkali Mencambuknya

Halaman
12
Editor: Isti Prasetya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved