Breaking News:

Polisi Hentikan Kasus Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan Raffi Ahmad Pasca Vaksin Covid-19

Diketahui pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan dihadiri Raffi Ahmad dan kawan-kawan, digelar dikediaman Ricardo Galael, Rabu (13/1/2021) mal

Instagram @anyageraldine
Unggahan Anya bersama Raffi Ahmad dan Nagita usai vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPALU.COM - Polisi menyampaikan hasil gelar perkara soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Diketahui pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan dihadiri Raffi Ahmad dan kawan-kawan, digelar dikediaman Ricardo Galael, Rabu (13/1/2021) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael dihentikan.

"Setelah melakukan penyelidikan, tidak terbukti (adanya pelanggaran protokol kesehatan). Setelah melakukan pemeriksaan saksi, tidak ditemukan minimal dua alat bukti yang cukup," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael dihentikan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael dihentikan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tim yang melakukan penyelidikan yaitu anggota kepolisian dan juga tim Satgas Covid-19," tambahnya.

Yusri menambahkan, dalam penyelidikan beberapa waktu lalu, pihak kepolisian justru menemukan barang bukti yang menguatkan tidak adanya pelanggaran protokol kesehatan, dalam kasus Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Bukti tersebut yakni, Raffi Ahmad dan kawan-kawan yang hadir dalam pesta ada di kerumunan dan tanpa masker di kediaman Ricardo Galael, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sudah dilakukan pengecekan kesehatan.

"Jadi tamu-tamu yang hadir berjumlah 18 orang, ketika datang langsung dicek suhu dan melakukan tes swab antigen disana," ucapnya.

"Kami juga menemukan bukti hasil swab antigen berjumlah 18 sesuai dengan tamu yang hadir," sambungnya.

Lebih lanjut, Yusri Yunus menegaskan bahwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved