Breaking News:

Kabar Seleb

Senang Betrand Peto Trending di Twitter Berkat Lagu 'Sekali Lagi', Ruben: Hadiah Buat Anak Ini

Penyanyi Betrand Peto merillis single barunya bertajuk 'Sekali Lagi' di bawah bendera MOP Music.

Editor: Lita Andari Susanti
Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto 

TRIBUNPALU.COM - Betrand Peto semakin menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Putra dari Ruben Onsu ini baru saja merilis single barunya bertajuk 'Sekali Lagi' di bawah bendera MOP Music.

Lagu baru Betrand Peto ini merupakan ciptaan dari Igor Saykoji.

Sehari setelah rillis, video musik 'Sekali Lagi' Betrand Peto berhasil meraih tranding topic di media sosial twitter dan juga Youtube.

"Ya senanglah apalagi dalam hitungan jam bisa masuk trending. Emang hadiah buat anak ini kali ya. Karena ada aja rezekinya," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Ruben mengaku sudah menyampaikan ke anak angkatnya yang berusia 15 tahun itu. Betrand pun sangat senang  mendapat kabar baik dari karyanya itu.

"Reaksinya Betrand ya dia senang pas aku kasih tau dia bilang 'Amin'. Tapi dia engga memberikan reaksi yang gimana-gimana," ucapnya.

Dibalik kesuksesan lagu Betrand, suami Sarwendah Tan itu mengaku sempat khawatir lagu putranya tidak bisa dinikmati oleh penggemar.

Sebab, Betrand membawakan lagu yang diluar dari kebiasaannya. Selama ini, Betrand menyanyikan lagu pop, namun untuk lagu 'Sekali Lagi' bergenre Hip Hop.

Baca juga: Meski Sudah Minta Maaf Secara Langsung, Pelaku Bullying Betrand Peto Tetap akan Diproses Hukum

"Karana biasanya nyanyi di zona nyaman, makanya aku coba di zona yang berbeda. Mudah-mudahan ada satu warna yang berbeda. Karena tantangan buat dia," ungkapnya.

Bagi Ruben, kesuksesan lagu baru Betrand Peto Putra Onsu itu bukan karena dinyanyikan oleh putra angkatnya. Melainian karena tim produksi yang hebat dan juga fans.

"Buat saya hadiah di berikan oleh fans dan komunitas. Karena mereka banyak ekstra waktu untuk membanggakan karya Betrand dan mengumumkannya di media sosial," jelasnya.

Oleh karena itu, Ruben Onsu berterima kasih kepada penggemar dan tim produksi, yang sudah mengapresiasi dan membuat lagu baru Betrand Peto.

"Buat fans BxB dan lainnya terima kasih. Karena sudah punya waktu untuk Betrand," ujar Ruben Onsu. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Betrand Peto Trending di Twitter Berkat Lagu 'Sekali Lagi', Ruben Onsu: Anak Ini Ada Saja Rezekinya, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved