Breaking News:

Syuting Ikatan Cinta Langgar PPKM, Amanda Manopo: Kalau Mau Sinetron Lancar, Kalian Jangan Datang!

"Buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, tolong berhenti datang ke lokasi lagi ya. Kita bekerja mengikuti protokol kesehatan," kata Amanda Manopo

Editor: Bobby Wiratama
Ist/Polsek Megamendung
Warga berkerumun di lokasi syuting Ikatan Cinta. 

TRIBUNPALU.COM - Baru-baru ini Sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi sorotan banyak pihak.

Tak hanya karena rating acara tinggi maupun ceritanya yang menarik perhatian pecinta sinetron, Ikatan Cinta juga jadi sorotan karena proses syuting di balik layarnya.

Ya, beberapa hari terakhir ini, Ikatan Cinta menjadi buah bibir masyarakat karena kontroversi kerumunan warga yang kerap hadir di saat syuting.

Dikutip Tribun Palu dari Tribunnews, kerumunan massa saat syuting sinetron Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Kabupaten Bogor baru-baru ini tengah heboh dibahas di media sosial.

Selama proses syuting, terjadi kerumunan massa yang seharusnya dihindari di tengah pandemi Covid-19 demi mencegah penularan virus corona.

Kerumunan ini dinilai melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali yang diberlakukan.

Kontroversi ini mulai viral setelah beredar video kerumunan warga di sekitar lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut diambil pada 17 Januari 2021 lalu.

Amanda Manopo dan Arya Saloka selaku pemeran pun meminta para penggemar sinetron Ikatan Cinta untuk tidak datang ke lokasi syuting.

Permintaan itu disampaikan setelah lokasi sinetron Ikatan Cinta di Puncak, Kabupaten Bogor, dibubarkan setelah menimbulkan kerumunan.

Kerumunan disebabkan banyaknya penggemar sinetron Ikatan Cinta ingin menyaksikan langsung syuting.

Baca juga: Tak Hanya Sekali Saja, Ternyata Syuting Ikatan Cinta Selalu Dikerumuni Warga dalam 3 Bulan Terakhir

Baca juga: Buka Suara Soal Kerumunan di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Ketua DPRD: Kalau Melanggar Ya Hentikan

Warga berkerumun nonton syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, saat pandemi virus corona jadi viral di media sosial (medsos).
Warga berkerumun nonton syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, saat pandemi virus corona jadi viral di media sosial (medsos). (Kolase Wartakotalive.com/Istimewa/Wikipedia)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved