Breaking News:

Viral di Malaysia, Pemuda Berambut Panjang Dimintai ASI Keponakan, Dipaksa Buka Baju oleh Si Balita

"Dia datang ke aku dan buka baju untuk minta ASI. Dia kira aku ibunya karena berambut panjang. Setelah ini aku potong rambut"

Editor: Bobby Wiratama
Screengrab from Instagram via mStar
Pemuda Malaysia bernama Muhamad Haziq Aiman Hairpuddin di Pahang, Malaysia, membagikan video lucu di mana keponakannya membuka bajunya dan bermaksud minta ASI 

TRIBUNPALU.COM - Viral di Malaysia, Seorang pemuda menceritakan momen lucu saat dia dimintai Air Susu Ibu ( ASI) oleh keponakan karena dia berambut panjang.

Dalam video yang diunggah di media sosial, nampak pemuda dengan nama Muhamad Haziq Aiman Hairpuddin didekati keponakannya.

Bocah yang disebut baru bangun tidur itu tiba-tiba membuka baju Haziq dan bermaksud menyusu padanya sambil merengek.

"Anak saudaraku baru bangun. Dia datang ke aku dan buka baju untuk minta ASI. Dia kira aku ibunya karena berambut panjang. Setelah ini aku potong rambut," kata dia.

Unggahan lucu itu langsung ditonton lebih dari 100.000 kali dan diritwit hingga 5.400 dalam waktu 24 jam di Twitter.

Pertama di Indonesia, Alat Pendeteksi Likuefaksi akan Dipasang di Kota Palu dan Sigi

Pernah Diusir Iis Dahlia Saat Audisi KDI Karena Burik, Glow Up Waode Sofia Lebih Cantik dari Salsa

Kepada mStar seperti dilansir Kamis (4/2/2021), Haziq mengatakan dia sering mengunjungi kakaknya di Kuala Krau, Temerloh, Pahang.

Pemuda itu mengungkapkan, dia selalu datang untuk membantu kakaknya berdagang. Selain itu, rumah mereka tak terlampau jauh.

Saat peristiwa lucu itu terjadi, Haziq menceritakan dia tengah bersantai di ruang tamu saat si keponakan, Hadif, terbangun.

"Dia memandang ibunya, kemudian memandang saya. Spontan dia ke saya dan melepas baju. Sepertinya dia belum bangun sepenuhnya," candanya.

Mereka tertawa dan memberi tahu di mana ibunya berada. Barulah Hadif dengan malu-malu melepaskan diri dari pamannya dan menuju ke ibunya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved