Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Hadiah di Akhir Masa Jabatan Pasha Ungu Untuk Musisi Lokal Palu

Setelah singel ke tiga berjudul Takut Kehilangan bersama Fladica, Pasha Ungu juga merilis singel pertamanya bersama The Eight dengan judul Tetap Cinta

TribunPalu.com/Fitri_Indah
Pasha Ungu bersama Fladica dan The Eight launching dua singel video clip di 168 House, Jalan Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Jumat (12/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu, Kristina Natalia

TRIBUNPALU.COM, PALU- Sigit Purnomo Said akan kembali ke Jakarta setelah masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu berakhir.

Jelang hari-hari terakhirnya di Kota Palu, Sigit Putnomo Said yang dikenal Pasha Ungu ini berhasil menggandeng belasan musisi lokal di Sulawesi Tengah.

Jumat (12/2/2021), Pasha Ungu merilis singel bersama dua grup vokal di Kota Palu.

Setelah singel ke tiga berjudul Takut Kehilangan bersama Fladica, Pasha Ungu juga merilis singel pertamanya bersama The Eight dengan judul Tetap Cinta.

Baca juga: Kantongi 7 Paket Sabu, Polisi Ciduk Pria 47 Tahun di Sigi Sulteng

Baca juga: Baru Menikah, Pasutri Langsung Cerai Setelah Malam Pertama, Ini Sebabnya

Kedua singel video clip ini akhirnya dilaunching di 168 House, Jalan Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Ini adalah hadiah dari Pasha Ungu untuk musisi lokal di Sulawesi Tengah.

"Project yang kami lakukan tidak ada tendensi dari apa-apa murni hanya untuk musisi Kota Palu bisa tampil di tempat lebih baik,” sebut Pasha Ungu.

Selama berada di Kota Palu dan menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu tak hanya membuat perubahan baru untuk pembangunan, Pasha Ungu juga menghidupkan harapan musisi lokal di Sulawesi Tengah.

"Tidak hanya anak Jogja yang bisa ke Jakarta, tidak hanya anak Bandung yang bisa ke Jakarta, tetapi anak-anak di Palu juga bisa ke Jakarta untuk mengembangkan kemampuannya," tutur pasha Ungu.

Halaman
123
Penulis: Kristina Natalia
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved