Breaking News:

Liga Italia

HASIL Liga Italia - Lukaku Sumbang 2 Gol Kemenangan, Inter Milan Ambil Puncak Klasemen dari AC Milan

Gol kemenangan tuan rumah Inter Milan lewat brace Romelu Lukaku (22'p 45') dan satu sumbangan dari tandemnya Lautaro Martinez.

TWITTER.COM/ESPNFC
Selebrasi striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku seusai mencetak gol ketiga timnya dalam kemenangan 4-0 atas Lecce pada pekan pertama Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Liga Italia pekan 22 berakhir kemenangan bagi Inter Milan saat berhadapan dengan Lazio.

Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Lazio di Giuseppe Meazza, pada Senin (15/2/2021) dini hari.

Gol kemenangan tuan rumah Inter Milan lewat brace Romelu Lukaku (22'p 45') dan satu sumbangan dari tandemnya Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter Milan dengan 2 gol dan satu asisst yang dibuat untuk melayani tandemnya tersebut.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan tendangan penalti dan membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan tendangan penalti dan membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Penampilan Romelu Lukaku pun membuatnya dipuji oleh Lautaro Martinez yang sudah dilayani dengan asisstnya.

Menurutnya Lukaku merupakan penyerang yang bertipikal pekerja keras di setiap pertandingan.

Ia pun mengaku kewalahan apabila tidak berlari lebih awal untuk mengimbang setiap mendapatkan kesempatan serangan balik.

“Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbangi serangan balik itu,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

"Saya sedikit lelah, tetapi saya telah melakukan pekerjaan pemulihan dalam latihan dan merasa siap sekarang kapan pun pelatih ingin menggunakan saya," imbuhnya.

Lukaku pun juga berhasil mengukir capaian istimewanya diantaranya mencetak 300 gol dalam karir nya hingga prosentase penalti.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved