Breaking News:

Jadwal Bola Malam Ini: Porto vs Juventus di Liga Champions SCTV, Everton vs Man City Live Mola TV

jadwal pertandingan bola malam ini yang menyajikan sejumlah laga menarik, baik dari Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Champions, Kamis (18/2/2021)

AFP/Miguel Medina
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), ditempel ketat oleh Alessio Romagnoli (kanan) dalam laga AC Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNPALU.COM -Berikut jadwal pertandingan bola malam ini yang menyajikan sejumlah laga menarik, baik dari Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dini hari.

Dari babak 16 besar Liga Champions live SCTV, duel sarat gengsi Porto vs Juventus akan terhampar di Estadio do Dragao, kick off pukul 03.00 WIB. 

Sedangkan dari laga tunda Liga Inggris pekan 16, Manchester City berpeluang memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen kala menantang Everton, live Mola TV pukul 03.15 WIB.

Satu di antara laga nanti malam yang diprediksi bakal berlangsung panas ialah Porto vs Juventus.

Juventus jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang si Naga (julukan Porto).

Mengingat kesebelasan elite Liga Italia itu memiliki daftar skuat yang mumpuni plus kedalaman materi pemain yang luar biasa mentereng.

Satu di antara sorotan ialah pertahanan mereka, di mana duet Matthijs de Ligt-Demiral diklaim sebagai masa depan lini belakang Bianconeri.

Uji kualitas duet DD (De Ligt-Demiral) yang dimiliki Juventus itu terbukti ampuh pada pertandingan kontra Inter Milan.

Tepatnya pada semifinal Coppa Italia, baik De Ligt dan Demiral mampu membuat bomber Inter Milan kala itu frustasi.

Baik Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang jadi tumpun penyerangan si Ular (julukan Inter) dibikin tak berkutik oleh dua bek muda Juventus itu.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved