Breaking News:

Viral

TNI AU Gagalkan Aksi Bunuh Diri Pasien Covid-19 di Lantai 20 Wisma Atlet, Ini Sosok Penyelamatnya

Aksi heroik dilakukan Anggota Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU ketika menyelamatkan seorang pasien Covid-19 yang hendak bunuh diri.

handover
Praka David dan rekannya setelah berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri di Lantai 20 Wisma Atlet (kiri). Sosok prajurit Paskhas TNI AU tersebut ada di artikel ini 

TRIBUNPALU.COM - Aksi heroik dilakukan Anggota Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU ketika menyelamatkan seorang pasien Covid-19 yang hendak bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (23/2/2021) di Wisma Atlet Pademangan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Inilah sosok Praka David Anjar, prajurit Paskhas TNI AU yang berhasil mengagalkan aksi percobaan bunuh diri di lantai 20 Rumah Sakit Wisma Atlet.

Praka David Anjar merupakan anggota Batalyon Komando 461 Paskhas.

Saat ini ia berdinas jaga di POS 2, Tower 9, Wisma Atlet Pademangan.

Sosok Praka David Anjar jadi sorotan karena aksi heroiknya menggagalkan percobaan bunuh diri seorang perempuan berinisial EK (50) dari Lantai 20, Tower 9, Wisma Atlet, Selasa (23/02/2021).

Melansir dari laman paskhas.mil.id, kronologinya berawal saat Praka David Anjar mendapat laporan dari tenaga kesehatan pada pukul 23.55 WIB bahwa ada seorang wanita mencoba untuk loncat dari Kamar 2034 , lantai 20 , tower 9.

Dengan spontan Praka David Anjar bersama tenaga kesehatan menuju ke lantai 20 dengan mengunakan lift.

Sesampai di lantai 20 Praka David Anjar langsung menuju kamar EK.

Di kamar korban ternyata sudah ada serda dadang dari Detasemen Matra I Paskhas nampak kelelahan memegang tangan kiri EK.

Halaman
1234
Editor: Putri Safitri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved