Breaking News:

Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur, Ini Jadwal Terbarunya

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa jadwal kick-off Piala Menpora 2021diundur.

GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
FOTO HANYA ILUSTRASI Ezechiel N'Douassel melepaskan tembakan dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa jadwal kick-off Piala Menpora 2021diundur.

Seperti diketahui, sebelumnya Piala Menpora 2021 diagendakan bakal bergulir pada 20 Maret 2021.

Tetapi, akhirnya PT LIB saat ini memutuskan untuk memundurkan jadwal kick-off pada 21 Maret 2021.

Meski kick-off diundur, PT LIB memastikan bahwa untuk waktu selesai Piala Menpora 2021 tetap sesuai dengan rencana awal, yakni 25 April mendatang.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, siap menggelar turnamen pra-musim di 4 kota.
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, siap menggelar turnamen pra-musim di 4 kota. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

"Iya benar, jadi diundur mulai pada 21 Maret mendatang."

"Tetapi untuk selesainya tetap berakhir pada 25 April 2021," ujar Akhmad Hadian kepada BolaSport.com, Jumat (26/2/2021).

BolaSport.com menanyakan terkait alasan apa yang membuat PT LIB memutuskan untuk memundurkan jadwal kick-off selama satu hari.

Akhmad Hadian menjelaskan bahwa setelah melakukan rapat internal dengan beberapa pertimbangan lainnya, akhirnya keputusannya diundur.

Namun, Hadian memastikan bahwa turnamen akan bisa berlangsung dengan baik ke depannya karena telah dirancang dengan hati-hati.

"Itu rancangan yang sudah didirikan matang-matang dan didiskusikan di internal juga," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved