Breaking News:

Kabar Seleb

Billy Syahputra Klarifikasi Hubungan Asmaranya dengan Amanda Manopo: Cukup Gua Aja Yang Tau

Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sedang ramai diperbincangkan. Kabar yang beredar adalah hubungan asmara mereka kini sudah kandas.

Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Lita Andari Susanti
iNSTAGRAM/anneavantieheart
Potret Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan baju pengantin. 

TRIBUNPALU.COM - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sedang ramai diperbincangkan.

Kabar yang beredar adalah hubungan asmara mereka kini sudah kandas di tengah jalan.

Berawal dari Billy Syahputra mengunggah InstaStory di akun Instagram pribadinya.

Billy menuliskan bahwa setiap kejadian tidak boleh disesali bahkan menyalahkan takdir.

Diketahui dari unggahan video kanal YouTube Trans7 Official, Billy membacakan dan menjelaskan maksud dari unggahannya.

"Jadi gini, untuk para netizen setiap kejadian apapun semuanya pasti ada hikmahnya. Jadi kita jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah diberikan apalagi saling menyalahkan sesama."

"Intinya jangan pernah ditelan mentah-mentah berita yang kalian lihat segelintiran di media padahal kalian enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Akibatnya kalian membela seseorang untuk menjatuhkan seseorang itu tidak boleh," jelas Billy mengenai unggahan miliknya.

Baca juga: Dikabarkan Putus, Mpok Alpa Beberkan Pertemuan Terakhir Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Billy Syahputra diminta oleh Denny Cagur untuk mengklarifikasi hubungan asmara yang sudah ia jalin bersama Amanda Manopo.

Dampak dari Billy dan Amanda tak segera buka suara, sahabat Billy Anwar sering didatangi oleh media untuk memberikan klarifikasi.

Saat mengetahui rekannya sering dikejar oleh media, Billy melempar candaan bahwa dirinya bukan jin yang bisa menghilang.

"Emang gua jin menghilang," ucap Billy pada Denny Cagur dan Anwar seraya tertawa.

Baca juga: Mantan Kekasih Beri Tanggapan Kabar Kandasnya Hubungan Asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra menjelaskan bahwa nasib hubungannya sekarang hanya dirinya yang tahu dan tidak akan dibeberkan ke publik.

"Jadi, apapun yang sedang gua jalani cukup gua aja yang tau. Gua juga enggak mau orang-orang yang pernah dekat, atau pasangan gua, atau siapapun yang gua sayang menjadi bullyan atau disalahkan," tegas Billy.

Potret Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan baju pengantin.
Potret Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan baju pengantin. (iNSTAGRAM/anneavantieheart)

Billy tidak ingin keluarga atau pasangannya menjadi bahan pembicaraan bahkan disalahkan oleh siapapun.

Ia ingin melindungi orang yang ia sayangi.

Billy menyadari bahwa ia dan Amanda Manopo sering mendapat intimidasi dari siapapun.

Bahkan ia juga menyadari bahwa hal yang terjadi pada dirinya sekarang adalah risiko menjadi aktor maupun artis.

"Sebaik-baiknya kita apalagi kita manusia biasa, pasti kita punya salah, punya doa. Apalagi ini kan menjadi konsekuensi kita sebagai public figur, ada yang suka bahkan enggak suka," jelas Billy.

Billy Syahputra selalu mengelak saat ditanya Denni Cagur terkait terakhir komunikasi dengan Amanda Manopo.

Di saat kondisi yang sedang memanas seperti ini Billy Syahputra mendapat dukungan dari teman-temannya agar selalu tabah dalam menjalani cobaan yang sedang menimpanya.

Mantan Kekasih Billy Syahputra Memberi Tanggapan Kabar Kandasnya Billy dengan Amanda Manopo

Kabar Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo santer terdengar di masyarakat.

Dilansir dari unggahan video kanal YouTube seleb cam, Selasa (23/2/2021).

Devina membeberkan dengan tersipu malu bahwa Billy Syahputra merupakan sosok yang romantis serta setiap pertemuannya dengan Billy selalu membekas diingatannya.

"Romantis banget, orangnya juga baik banget. Kenangan romantis banyak sih, karena aku suka jajan paling romantis sih di soto Bogor," ucap Devina tersipu.

Baca juga: Heboh Pria Ngaku Mantan Amanda Manopo & Ngajak Balikan, Pemeran Andin: Jangan Halu, Beri Klarifikasi

Hubungan Devina Kirana dengan Billy Syahputra tidak berjalan lama tepatnya hanya 3 bulan, namun keduanya dalam mengakhiri hubungan dengan baik-baik tanpa adanya pertengkaran.

Ia mengaku turut berbahagia melihat hubungan asmara Billy dengan Amanda Manopo.

"Syukurlah sekarang Billy udah dapetin cewek yang bener-bener dia sayang. Langgeng lah sampai nanti ke pelaminan. Terus sekarang aku lihatnya Billy lebih bahagia."

Devina juga mengungkapkan bahwa sifat Billy jika mencintai wanita selalu sepenuh hati.

"Karena Billy itu kalau udah bucin (budak cinta) sama cewek itu bucin banget, keliatan."

Baca juga: Billy Syahputra Mencintai Amanda Manopo Sepenuh Hati: Gue Terlalu Sayang, sampai Gue Dibilang Bucin

Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra jika perhatian dengan kekasihnya selalu tulus.

"Perhatiannya dia (Billy) itu parah banget, kayak melebihi orangtua ke anak. Hampir segala sesuatu diperhatiin."

Devina Kirana tidak mau memberikan tanggapan berlebih terkait kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

"Kalau itu emang terbaik buat mereka, enggak mau tau juga sih. Takutnya aku salah komentar atau apa," jawab Devina dengan hati-hati.

Devina menilai bahwa Amanda Manopo dan Billy Syahputra saling menyayangi dan cinta, sehingga ia berharap agar hubungan mantan kekasihnya itu bisa sampai ke pelaminan.

"Menurut aku mereka pasangan yang cocok banget, aku liat mereka itu saling bucin. Jadi menurut aku hubungan mereka akan berjangka panjang."

Aktris 26 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya belum mengetahui kebenaran dari hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

"Sebenarnya aku belum tau sih, mereka beneran putus atau enggak," pungkas pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2.

(TribunPalu/Nuri Dwi)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved