Breaking News:

Timnas U-23 Dipastikan Uji Coba Lawan Bali United, Kadek Agung dan Nadeo Bakal Lawan Klub Sendiri

Gelandang Kadek Agung Widnyana Putra dan penjaga gawang Nadeo Arga Winata bakal melakoni laga lawan klub sendiri

Baliutd.com
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra 

TRIBUNPALU.COM - Peristiwa menarik bakal terjadi di laga ujicoba antara Timnas U-23 dengan Bali United yang berlangssung akhir pekan ini.

Hal ini terjadi menyusul dua punggawa muda utama Bali United, yang bakal jadi musuh dari klubnya sendiri.

Adalah Gelandang Kadek Agung Widnyana Putra dan penjaga gawang Nadeo Arga Winata yang bakal melakoni laga lawan klub sendiri

Selain dua pemain utama Bali United tersebut, ada pula sosok pemain pelapis Sidik Saimima dan Irfan Jauhari yang siap bertemu rekannya di skuad Serdadu Tridatu sebagai lawan hari Jumat (5/3/2021) mendatang.

Di antara 4 pemain Bali United di Timnas tersebut, Kadek bisa dibilang yang paling menunjukkan progres positif selama menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta.

Baca juga: Persib Bandung Kembali Lepas Pemain, Kim Kurniawan Harus Pamit ke Bobotoh Jelang Piala Menpora

Baca juga: PSSI Akhirnya Pastikan Bali United Jadi Tanding dengan Timnas U-23, Laga Lawan Bhayangkara FC Batal

Pemain asal Luwus, Tabanan ini mencetak gol pada laga latih tanding internal Garuda Muda hari Sabtu (27/3) pagi kemarin.

Pemilik nomor punggung 18 di Serdadu Tridatu ini mengakui sangat senang bisa mendapat kesempatan dalam mencetak gol dalam pemusatan latihan Timnas tersebut.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Bali United, Ia mengakui ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam membawa nama Indonesia melalui sepak bola dari pulau dewata.

"Tentunya saya sangat senang bisa mencetak gol di laga internal kemarin. Terpenting bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia, ungkap Kadek Agung.

Disinggung mengenai rencana uji coba yang akan mempertemukan Timnas U-23 dengan timnya Bali United, Kadek Agung berkomentar. Ia mengakui bila semua pemain Bali United harus diwaspadai saat bertemu nanti pada hari Jumat (5/3) malam mendatang di Jakarta.

"Bagi Timnas tentu sangat baik dengan adanya uji coba nanti, karena kami sudah berlatih maksimal dan bisa diterapkan pada laga uji coba. Begitu juga dengan Bali United yang memiliki peluang persiapan untuk menyambut kompetisi pramusim mendatang," ujar Kadek Agung.

"Bagi saya pribadi, semua pemain Bali United patut untuk diwaspadai saat laga uji coba tersebut. Sebab komposisi pemain yang ada di skuad saat ini terbilang berkualitas," tegas Kadek Agung.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved