Breaking News:

Beberkan Progres Persiapan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Harus Back-up

Atta menegaskan ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan tim secara maksimal selama ini. Bahkan, persiapannya sudah mencapai 70 persen.

Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram/attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta menegaskan ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan tim secara maksimal selama ini. Bahkan, persiapannya sudah mencapai 70 persen. 

TRIBUNPALU.COM - Youtuber Atta Halilintar membeberkan progres persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, selebriti Aurel Hermansyah.

Diketahui, pernikahan mereka dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Maret 2021.

Namun, kondisi kesehatan Aurel Hermansyah yang masih positif Covid-19 membuat pernikahan keduanya berkemungkinan diundur.

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Sudah Persiapkan Pernikahan Hampir 70 Persen: Semua Kehendak dari Tuhan

Baca juga: Detik-detik Arsy Hermansyah Dipastikan Negatif Covid-19, Langsung Lari Peluk Anang dan Arsya

Terkait hal tersebut, Atta Halilintar menegaskan ia akan menikahi Aurel Hermansyah jika memang nantinya sudah sembuh atau negatif dari covid-19.

"Misalnya insyaallah besok sembuh, mungkin bisa tuh tanggal 21 Maret lewat dikit (nikah). Ya tergantung sembuhnya (Aurel Hermansyah) aja," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/3/2021) malam.

"Ya bisa jadi mundur seminggu," tambahnya.

Jika nantinya jadwal pernikahan mundur dari apa yang sudah ditentukan, Atta harus mempersiapkan lagi semua hal tentang pernikahannya dengan Aurel, dari perizinan sampai busana pengantin.

"Tapi aku belum tahu, belum mau kasih tahu tanggalnya ya. Karena takutnya nanti janji-janji. Kan ini semua kehendak yang di atas, kita nggak tahu," ucapnya.

Instagram/aurellie_hermansyah
Instagram/aurellie_hermansyah (Instagram/aurellie_hermansyah)

Baca juga: Ayus dan Nissa Sabyan Hilang di Tengah Isu Selingkuh, Eks Sabyan Geram: Kalau Tak Salah, Ya Muncul

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Kondisi Aurel, Arsy dan Sang Pacar Histeris Saat Dikunjungi, Ini Sebabnya

Meski begitu, Atta menegaskan ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan tim secara maksimal selama ini. Bahkan, persiapannya sudah mencapai 70 persen.

"Kalau aku sih persiapan udah gila-gilaan ya. Dari segi izin, surat, pengurusan dan lain-lain aku udah urus. Namanya take time lah kalau di pasangan itu kalau yang satunya lagi ada halangan, yang satunya harus memback-up pasangannya," jelasnya.

Atta Halilintar tak bisa berbuat banyak, karena ia masih menunggu kesembuhan Aurel Hermansyah dari covid-19, baru bisa menentukan kapan mereka menikah.

Apakah sesuai jadwal pada 21 Maret 2021, atau mungkin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menunda lagi pernikahan mereka.

"Doain aja semoga Aurel cepet sembuh dan lancar semuanya," ujar Atta Halilintar. (Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Atta Halilintar Sebut Kemungkinan Undur Pernikahan

 
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved