Breaking News:

PSI Sering Kritik Anies, Geisz Chalifah: PSI Hanya Manfaatkan Anies untuk Meningkatkan Elektabilitas

Aktivis sosial, Geisz Chalifah menuding PSI selama ini memanfaatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menaikan elektabilitasnya

Kolase TribunPalu.com - Tangkapan Layar ILC/Kompas-Totok Wijayanto
Geisz Chalifah dan Anies Baswedan 

TRIBUNPALU.COM - Aktivis sosial, Geisz Chalifah menuding Partai Solidaritas Indonesia (PSI) selama ini memanfaatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menaikan elektabilitas.

Hal tersebut disampaikan Geisz Chalifah setelah melihat PSI yang gencar mengkritik Anies Baswedan soal banjir di DKI Jakarta.

Menurut Geisz Chalifah, menyerang Anies merupakan satu-satunya cara PSI meningkatkan elektabilitasnya.

“Begitu PSI muncul menjadi partai politik, yang mereka kejar adalah elektabilitasnya untuk mengangkat, maka satu-satunya jalan hanya dengan menyerang Anies Baswedan. Anies dimanfaatkan oleh PSI untuk meningkatkan elektabilitasnya, itu yang saya lihat,” kata Geisz Chalifah dalam video di chanel Youtube Karni Ilyas Club (28/2/2021).

Baca juga: Timnas Indonesia Akan Tantang PS Tira Persikabo dan Bali United Pekan Ini, Ini Jadwalnya

Baca juga: Tolak Perpres Investasi Miras, Amien Rais Minta Maruf Amin Ingatkan Presiden Jokowi: Tolong Pak

Baca juga: BREAKING NEWS: 1 Teroris MIT Poso Tewas Tertembak

Geizs Chalifah pun menyarankan PSI dan pihak lainnya untuk memberikan kritik yang lebih bermanfaat terhadap Anies Baswedan.

Salah satunya soal pipanisasi air bersih di Jakarta yang menurutnya belum berjalan.

"Jadi saya sarankan kepada PSI dan kepada teman-teman semua di sini yang ingin mengkritik Anies, juga kepada Anggota DPRD dari PDIP yang rajin ngomong Formula E, ada satu hal yang belum dilakukan Anies dan ini vital. Jadi gantilah kritiknya, saya kasih pelajaran satu, kritiklah Anies tentang pipanisasi air bersih. Karena itu belum jalan," katanya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhir-akhir ini memang kerap memberikan kritikan tegas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait banjir.

Rupanya PSI memiliki alasan tersendiri mengapa hanya mengkritik Anies Baswedan dan tidak mengkritik daerah lain.

Kader PSI, Faldo Maldini mencontohkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di mana salah satu daerahnya, Kota Semarang, juga diterpa masalah banjir besar selama berhari-hari.

Halaman
1234
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved