Breaking News:

Izin Antara PSSI dan Polisi Tidak Jelas, Bali United Pastikan Diri Batal Terbang ke Jakarta

Pengumuman ini berlangsung mendadak mengingat tim sudah menunggu keberangkatan pesawat pukul 11.00 WITA di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai

Instagram/baliunitedfc
Pemain Bali United merayakan gol lawan Tampine Rovers, Selasa (14/1/2020) 

TRIBUNPALU.COM - Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United di Stadion Madya Senayan Jakarta, pada Jumat 5 Maret 2021 mendatang dipastikan batal digelar.

Hal ini diumumkan langsung oleh Sektretaris Umum Bali United, Michael Gerald pada Rabu malam (3/3/2021)

"Pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U - 23 tanggal 5 Maret 2021 batal ya. Tim tidak berangkat besok," kata Gerald seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari Tribun Bali.

Pengumuman ini berlangsung mendadak mengingat tim sendiri sudah menunggu keberangkatan pesawat pukul 11.00 WITA di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali

Sebelumnya, manajemen Bali United menantikan keputusan rapat antara PSSI dan Polda DKI terkait izin keramaian setelah polisi melarang penyelenggaraan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Rabu 3 Maret 2021.

Baca juga: Laga Uji Coba Timnas U-23 Vs Tira Persikabo Batal Digelar, Diduga karena Belum Ada Izin dari Polisi

Baca juga: PSSI Kembali Dijegal Polisi Lewat Batalnya Laga Timnas, Bali United Siap Batalkan Tiket Pesawat

Namun hasil rapat tersebut memutuskan laga Timnas vs Bali United batal digelar.

Pembatalan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari gagalnya laga ujicoba antara Timnas U-23 dan Persikabo yang rencananya digelar Rabu malam ini.

Diberitakan sebelumnya, karena terkendala izin keramaian dari Polda DKI Jakarta, laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira di Stadion Madya Senayan Jakarta dibatalkan.

Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan memimpin pasukan untuk membatalkan pertandingan yang sedianya digelar ditengah pandemi Covid-19 ini.

Kronologi Pembatalan Keberangkatan Bali United

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved