Rina Gunawan Punya Keinginan untuk Menyaksikan Kedua Buah Hatinya Menikah Sebelum Berpulang

Kabar duka dari dunia hiburan tanah air, presenter kondang Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/3/2021).

Penulis: Nuri Dwi Yanti | Editor: Isti Prasetya
YouTube Intens Investigasi
Teddy Syach menangis di pemakaman Rina Gunawan, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Kabar duka dari dunia hiburan tanah air, presenter kondang Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/3/2021).

Istri dari Teddy Syach, Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir di ICU RSPP Simprug pada Selasa (2/3/2021) pukul 19.04 WIB.

Jenazah Rina Gunawan tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 08.35 WIB ditemani beberapa petugas medis menggunakan pakaian APD lengkap.

Tidak mau ketinggalan Teddy Syach juga ingin menemani istrinya saat dikebumikan.

Teddy Syach dan anak laki-lakinya langsung menggunakan APD lengkap agar bisa menemani orang yang mereka cintai dikebumikan.

Teddy memakai APD berwarna putih sedangkan anaknya menggunakan APD berwarna merah.

Setelah menggunakan APD lengkap, Teddy dan sang anaknya langsung mendekat ke pusara Rina Gunawan.

Proses pemakaman berjalan lancar dengan penuh haru karena terdengar suara Teddy bergetar saat melantunkan adzan dan memberi kesaksian bahwa istrinya adalah orang baik.

Baca juga: Penampilan Rina Gunawan 40 Hari sebelum Meninggal Jadi Sorotan, Apakah Pertanda?

Pemakaman sudah selesai Teddy Syach menemui wartawan untuk meluruskan kronologi meninggalnya sang istri, dikutip dari unggahan video kanal YouTube cumicumi.

Saat tiba di rumah sakit, Rina Gunawan langsung melakukan isolasi di ruang ICU sehingga Teddy Syach dan kedua anaknya tidak bisa bertemu.

"Karena dari awal masuk di rumah sakit, beliau sudah diisolasi di dalam ICU, jadi saya sama sekali enggak bisa ketemu," ucap Teddy Syach.

Komunikasi tetap dijalin oleh Teddy Syach karena hal itu bisa membuat istrinya semangat dalam melawan penyakitnya.

Karena komunikasi yang dijalin terlalu sering, Teddy melarangnya. Ia ingin istrinya memiliki waktu istirahat sehingga jika kondisinya sudah pulih maka akan segera bertemu.

"Kita tetap berkomunikasi sampai ada pemasangan ventilator itu. Jadi selama ini komunikasi biasalah via WhatsApp, voicecall atau videocall gitu."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved