Breaking News:

Terlanjur Patah Hati Diselingkuhi Ayus Sabyan, Ririe Fairus Tolak Tawaran Rujuk di Sidang Mediasi

"Tanggapan Mbak Ririe rupanya, beliau sudah tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Mas Ayus," sambung Abdullah.

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNPALU.COM -Hubungan rumah tangga Ririe Fairus dan keyboardis Ayus Sabyanretak diduga karena kehadiran orang ketiga yang disinyalir adalah Nissa Sabyan, rekan band Ayus.

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara Agus Abdullah mengatakan, Ririe dengan tegas tidak ingin lagi rujuk dengan Ayus.

"Kalau kami setiap kali persidangan menanyakan kepada Mbak Ririe, 'Mbak Ririe gimana? (Ruju)'," ungkap Abdullah saat diwawancarai di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

"Tanggapan Mbak Ririe rupanya, beliau sudah tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Mas Ayus," sambung Abdullah.

Baca juga: Pihak Nissa Sabyan Bantah Adanya Perselingkuhan dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat

Baca juga: Ditanya soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus: Saya Enggak Perlu Menjelaskan Lagi

Dalam pernyataan Ririe, ia juga menyinggung kemungkinan cerai secara verstek apabila Ayus kembali tidak menghadiri agenda sidang mendatang.

Sidang perceraian keduanya kembali ditunda hingga 17 Maret mendatang lantaran ada kendala administrasi dari kelurahan tempat tinggal Ayus Sabyan.

Sebelumnya, gugatan cerai telah dilayangkan oleh Ririe alias Eri Fitriyah atas tergugat Ayus Sabyan sejak 27 Januari 2021.

Tanggapi klaim Ayah Nissa Sabyan

Eri Fitriyah alias Ririe Fairus akhirnya buka suara terkait perselingkuhan suaminya, keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

Tak mengiyakan secara langsung, Ririe Fairus justru menanggapi pertanyaan soal isu selingkuh itu secara menohok.

Halaman
1234
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved