Breaking News:

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Juga Dibatalkan, Serdadu Tridatu Batal ke Jakarta

"Pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U - 23 tanggal 5 Maret 2021 batal ya. Tim tidak berangkat besok," kata Sekum Bali United Michael Gerald,

Editor: Imam Saputro
Pssi.org
Dokumentasi laga Timnas Indonesia U-19 di Kroasia 

TRIBUNPALU.COM - Pertandingan uji coba  antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United di Stadion Madya Senayan Jakarta,  pada Jumat 5 Maret 2021 batal digelar. 

Serdadu Tridatu yang sedianya akan bertolak ke Jakarta, Kamis 4 Maret 2021, akhirnya dibatalkan manajemen. 

Padahal tiket penerbangan sudah dibeli untuk keberangkatan pukul 11.00 WITA dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali dibatalkan. 

"Pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U - 23 tanggal 5 Maret 2021 batal ya. Tim tidak berangkat besok," kata Sekum Bali United Michael Gerald, Rabu 3 Maret 2021. 

Sebelumnya, manajemen Bali United menantikan keputusan rapat antara PSSI dan Polda DKI terkait izin keramaian setelah polisi melarang penyelenggaraan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Rabu 3 Maret 2021. 

Namun hasil rapat tersebut memutuskan laga Timnas vs Bali United batal digelar. 

Diberitakan sebelumnya, karena terkendala izin keramaian dari Polda DKI Jakarta, laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira di Stadion Madya Senayan Jakarta, Rabu 3 Maret 2021 dibatalkan. 

Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan memimpin pasukan untuk membatalkan pertandingan yang sedianya digelar ditengah pandemi Covid-19 ini. 

Para pemain kedua tim yang telah berada di lapangan, dilarang turun dari bus. Saat ini, pemain kedua tim telah kembali ke hotel masing - masing. 

Pembatalan laga ini, tentu berdampak pada laga uji coba kedua antara Timnas U-23 vs Bali United di lapangan yang sama pada Jumat 5 Maret 2021. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved