Breaking News:

Kabar Seleb

Rizky Billar Bakal Dipanggil Polisi karena Picu Kerumunan, Acara Pembukaan Restorannya Dibubarkan

Pesinetron Rizky Billar akan dipanggil polisi terkait kerumunan massa saat pembukaan restoran Raja Se'i miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta.

Instagram @rizkybillar
Rizky Billar dalam unggahan Instagram 12 Juli 2020. Pesinetron Rizky Billar akan dipanggil polisi terkait kerumunan massa saat pembukaan restoran Raja Se'i miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta. 

TRIBUNPALU.COM - Pesinetron Rizky Billar akan dipanggil polisi terkait kerumunan massa saat pembukaan restoran Raja Se'i miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sebab, dalam acara grand opening restoran tersebut, Minggu (7/3/2021), Satpol PP datang dan membubarkan massa yang sebagian besar adalah fans Rizky Billar.

"Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kita panggil Rizky Billar," ucap Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo saat dihubungi wartawan, Senin (8/3/2021). 

Sejauh ini beberapa saksi dari pihak restoran sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Dan siang ini, Senin, rencananya pemilik restoran yang menghadirkan Rizky Billar sebagai brand ambassador pun akan dipanggil.

Baca juga: Banyak Sahabatnya yang Nikah Muda, Rizky Billar Tak Ingin Ikut-ikutan: Nikah Itu Bukan Siapa Cepat

Baca juga: Fitri Carlina Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar akan Selenggarakan Pernikahan di Tahun Ini

"Sudah dimintai dan ada beberapa saksi yang sudah kita mintai keterangannya," kata Agung.

"Dan siang ini pihak pemiliknya akan kita panggil," sambungnya.

Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021).
Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021). (ist)

Sebelum terjadi pembubaran, dalam akun media sosialnya, restoran tersebut memamerkan poster pembukaan cabang baru yang akan dihadiri Rizky Billar.

Hal itu akan diselidiki polisi untuk mengetahui apakah ada unsur pidana yang dilakukan.

"Ini lagi kita selidiki kalau memang ada nanti kita dalami lagi. Yang jelas kita lakukan lidik dan sudah melakukan panggil saksi-saksi," ucapnya.

"Jadi kita lihat kalau memang ada pidananya kami tingkatkan menjadi sidik," lanjut Kompol Agung.

Ini bukan kali pertama pembukaan restoran Rizky Billar dibubarkan Satpol PP, pada Desember 2020 lalu.

Saat Satpol PP juga membubarkan kerumunan di pembukaan Raja Se'i pertaman milik Billar di kawasan Kemang.  (Laporan Wartawan Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Picu Kerumunan, Acara Pembukaan Restorannya Dibubarkan Satpol PP, Rizky Billar Akan Dipanggil Polisi

 
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved