Breaking News:

Kabupaten Parigi Moutong

Jalin Silaturahmi, Dispusaka Boalemo Kunjungi Dispusaka Parigi Moutong

Dispusaka Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo berkunjung ke Dispusaka Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (9/3/21).

handover
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusaka) Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo berkunjung ke Dispusaka Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (9/3/21). 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusaka) Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo berkunjung ke Dispusaka Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (9/3/21).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh seluruh Pejabat dan Staf di lingkungan Dispusaka Kabupaten Parigi Moutong.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Parigi Moutong Kamiluddin Pasaau sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut.

Baca juga: Tips Menghemat Pengeluaran saat Bulan Ramadan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Baca juga: Rose BLACKPINK Tampil Memukau di Musik Video Single ‘On The Ground’

Baca juga: Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Vaksinasi Covid-19 untuk PTK Pendidikan Tinggi terus Dilakukan

"Saya berharap dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Dispusaka Kabupaten Boalemo, dapat memotivasi melaksanakan berbagai program kegiatan dan Dinas kami menjadi Lebih Baik Kedepannya," kata Kamiluddin.

Kamiluddin juga berharap, rombongan Dispusaka Kabupaten Boalemo yang berkunjung ke Dispusaka Parimo bisa mendapat kesan yang baik saat kembali ke Kabupaten Boalemo.

"Kami berharap apa yang dilihat, apa yang didapatkan di sini menjadi kesan yang baik nantinya saat kembali ke Boalemo," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Boalemo Dorci Pauweni mengatakan, sangat mengapresiasi atas pelayanan yang diberikan serta berterimakasih karena telah menerima dan melayani kunjungan dengan baik.

Baca juga: Azhardi Athariq Tereliminasi, Hanya Tersisa Satu Kontestan Cowok di Indonesian Idol. Siapakah Dia?

Baca juga: Amien Rais Temui Jokowi Terkait Kematian Enam Laskar FPI, Ini Dua Poin Penting yang Disampaikan

Baca juga: Muncul Desakan agar Moeldoko Dipecat dari Jabatan KSP, Ruhut Sitompul: Yang Terjadi Ini Karma

"Kami sudah sering mendengar tentang Dispusaka Kabupaten Parigi Moutong yang sudah membawa nama baik Kabupaten Parigi Moutong sampai ketingkat Nasional, dan ini menjadi salah satu dorongan kami untuk berkunjung kesini," tandasnya.

"Kami sangat termotivasi untuk berguru dan mengaplikasikan apa yang belum ada di Dispusaka Kabupaten Boalemo,"sambungnya.

Dorci menambahkan, tujuan dari kunjungan itu selain melakukan silaturahmi juga guna melakukan sharing antara kedua Dispusaka agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.(*)

Penulis: Nur Saleha
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved