Breaking News:

Palu Hari Ini

Sosialisasi Bahaya Kebakaran, Disdamkar dan Penyelamatan Kota Palu Pakai Stiker WhatsApp

Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Dan Penyelematan Kota Palu mensosialisasikan bahaya kebakaran kepada masyarakat melaui stiker.

TribunPalu.com/Handover
Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelematan Kota Palu mensosialisasikan bahaya kebakaran kepada masyarakat melaui stiker di sejumlah Media Sosial. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU- Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelematan Kota Palu mensosialisasikan bahaya kebakaran kepada masyarakat melaui stiker di sejumlah Media Sosial.

Terpantau, ada beberapa stiker media sosial yang berisikan imbauan tentang bahaya kebakaran dari Disdamkar dan Penyelematan Kota Palu.

Salah satunya yakni, mengimbau kepada seluruh pihak, baik itu di area perkantoran, tempat usaha dan tempat tinggal untuk melengkapi tempat tersebut dengan Alat Pemadam Kebakaran (APK).

Hal ini dilakukan sebagai langkah dan pencegahan awal jika sewaktu-waktu terjadi kabakaran.

Baca juga: Komitmen Danrem 132 Tadulako Wujudkan Lingkungan Korem Bebas Dari Korupsi

Baca juga: Tidak Semua Gempa Berpotensi Tsunami, Ini Penjelasan BMKG

Baca juga: Update COVID-19 Sulteng: 24 Orang Terkonfirmasi Positif dan 52 Pasien Sembuh

Baca juga: Kedapatan Bawa Puluhan Kantong Cap Tikus, Petani di Banggai Diamankan Polisi

Tidak hanya itu, informasi terkait kontak telepon Disdamkar dan Penyelamatan Kota Palu, juga tertera dalam stiker tersebut.

Sementara distiker lainnya, Disdamkar dan Penyelamatan Palu mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dan tetap waspada terhadap bahaya kebakaran yang bisa terjadi setiap saat.

Kepala Disdamkar dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano Lamangkona, juga ikut masuk dalam stiker imbuan tersebut.

Sudaryano menjelaskan, untuk menurunkan angka kejadian kebakaran yang ada di Kota Palu, masyarakat diimbau untuk mencegah bahaya kebakaran.

Jika sewaktu waktu terjadi kebakaran di wilayah anda, khusunya di Kota Palu, bisa menghubungi kontak telfon milik Disdamkar dan Penyelamatan Kota Palu, di nomor 0451423113.

"Kami siap 24 jam, dan kami juga akan terus mensosialisasikan hal-hal yang menghindari terjadinya kebakaran," jelasnya, Jumat (19/3/2021).

Penulis: Nur Saleha
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved