Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Kalla Group Hadirkan Keeway V250 FI di Sulteng, Begini Keunggulannya

Keeway V250 FI merupakan motor modern cruiser pertama di Indonesia yang menggunakan belt.

TRIBUNPALU.COM/ELA
Kalla Group menghadirkan motor berkapasitas 250 CC di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui media gathering di Cafe 168 House di Jl Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 16.00 Wita. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU,COM.PALU - Kalla Group menghadirkan motor berkapasitas 250 CC di Sulawesi Tengah (Sulteng)

Motor itu diluncurkan melalui media gathering di Cafe 168 House di Jl Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 16.00 Wita.

Marketing and Corporate Communication Division Head Kalla Group Aswan Amiruddin mengatakan, Keeway V250 FI merupakan motor modern cruiser pertama di Indonesia yang menggunakan belt menghubungkan mesin dengan poros roda belakang di kelasnya, yaitu mesin 250 cc, 2 silinder dengan transmisi lima percepatan.

"Umumnya kelas ini menggunakan rantai besi. Belt system umumnya ditemukan pada motor gede dengan mesin di atas 1.000 cc," katas Aswan, Minggu (21/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars Fery Irawan menjelaskan, kehadiran motor ini akan meramaikan pasar segmen cruiser dengan segudang fitur yang tiada banding di kelasnya

Keeway V250 FI dengan mesin V-twin, menjadikan motor itu memiliki suara lebih berbeda di kelas 250 cc.

Kalla Group menghadirkan motor berkapasitas 250 CC di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui media gathering di Cafe 168 House di Jl Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 16.00 Wita.
Kalla Group menghadirkan motor berkapasitas 250 CC di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui media gathering di Cafe 168 House di Jl Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 16.00 Wita. (TRIBUNPALU.COM/ELA)

System supply bahan bakar menggunakan electric alias injection fuel electric system, menjadikan konsumsi BBM irit dan mudah dirawat.

Keeway memiliki kapasitas tangki 20 liter dengan pengereman system CBS dan cakram di bagian depan serta belakang sebagai standar keamaan untuk produk V250 FI.

Keeway V250 FI juga dilengkapi USB-charger, menjamin pengendaranya nyaman dalam perjalanan jauh.

Posisi tombol sein ala Harley Davidson (H-D). Sein kiri di setang kiri dan sein kanan di setang kanan.

Jika keduanya ditekan bersamaan maka menjadi lampu hazard.

"Keeway V250 FI hadir dengan jargon Your Beautiful Way dua varian, yaitu standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki. Warnanya juga ada dua pilihan, glossy black dan glossy red. Dengan segudang keunikan yang dimiliki, Keeway ditawarkan dengan harga fantastis dan terjangkau," ucap Fery

Harga jual tipe V250 FI dibandrol Rp 63,8 juta dan untuk tipe V250 FI Gerenimo seharga Rp 64,8 juta.

“Untuk mendapatkan Keeway V250 FI, Anda harus buruan pesan karena unitnya sangat terbatas di Indonesia. Namun, untuk memuaskan rasa penasaran para peminatnya, Kalla Kars menyiapkan Keeway V250 FI test ride,” tutur Fery.

Penulis: Nur Saleha
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved