Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Sambut Hari Perawat Nasional, PPNI Sulteng Gelar Fun Bike di Taman GOR Palu

Fun Bike dilakukan untuk memperingati hari perawat nasional sekaligus mempererat tali silaturahim sesama perawat di Sulawesi Tengah.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Fun Bike yang digelar oleh PPNI Sulawesi Tengah  di taman Gelanggang Olahraga (GOR) Palu, Jl Moh Hatta Kelurahan Besusu Tengah,  Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (21/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Sulawesi Tengah mengelar Bina Akrab Fun Bike.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Taman Gelanggang Olahraga (GOR) Palu, Jl Moh Hatta, Kelurahan Besusu Tengah,  Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sekretaris DPW PPNI Sulteng Masri mengatakan, Fun Bike dilakukan untuk memperingati hari perawat nasional sekaligus mempererat tali silaturahim sesama perawat di Sulawesi Tengah.

"Kegiatan tersebut dilakukan dalam memperingati hari perawat ke 47 tahun, jadi PPNI provinsi ini hanya melakukan beberapa kegiatan saja dan tidak melibatkan banyak orang dan tadi kita melakukan kegiatan Fun Bike dalam rangka silaturahmi saja," ucap Masri kepada TribunPalu.com, Minggu (21/3/2021), 12.20 Wita

Masri menyebutkan, kegiatan tersebut hanya diikuti perawatyang memiliki sepeda saja.

"Kita hanya memanggil beberapa orang teman perawat yang memiliki sepeda saja karena tidak semua perawat memiliki sepeda," kata Masri

Masri menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa lelah karena pekerjaan perawat sebagai garda terdepan dalam pelayanan Covid-19.

"Karena pekerjaan keperawatan itu masuk terus tidak hampir tidak ada liburnya karena orang sakit tidak ada berhenti di rumah sakit maupun di puskesmas terus berdatangan sehingga timbul kebosanan dan kelelahan sehingga kami mengajak untuk melakukan kegiatan Fun Bike untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan" jelas Masri.(*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved