Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Nama Ibas Diseret dalam Kasus Hambalang, Demokrat AHY Minta Kubu KLB Jangan Suka Fitnah

Nama Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) diseret dalam kasus Hambalang oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat kubu KLB Max Sopacua.

Editor: Muh Ruliansyah
handover/tribunnews
Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNPALU.COM - Nama Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) diseret dalam kasus Hambalang oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat kubu KLB Max Sopacua.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra meminta agar kubu Demokrat versi KLB tidak menebar fitnah.

Dilansir dari Kompas, Herzaky menantang kubu Demokrat versi KLB untuk membeberkan bukti terkait kasus korupsi proyek Hambalang.

"Gerombolan pelaku GPK-PD dan KLB ilegal, kalau memang punya bukti baru yang bisa membantu pengungkapan kasus ini kembali, segera bawa dan serahkan kepada penegak hukum terkait."

Baca juga: Tega, Bayi Berusia Berusia 36 Hari Tewas Dianiaya Oleh Kakek Tirinya Sendiri

Baca juga: Kharisma Aura Tampil Memukau dengan Kostum Sate di Pagelaran Miss Grand International 2020

Baca juga: Lagi, Kuasa Hukum HRS Adu Mulut dengan PN Jaktim Jelang Sidang Offline

"Jika memang tidak punya bukti apa-apa, jangan sibuk menebar fitnah dan hoaks. Sebaiknya diam saja, daripada mengotori ruang publik dengan kata-kata yang tak bermanfaat," kata Herzaky, Kamis (25/3/2021) malam.

Herzaky mempersilahkan jika kasus proyek Hambalang kembali diproses tanpa adanya pandang bulu.

"Jangan ada keraguan dalam mengusut kembali kasus ini jika dirasa memang diperlukan. Jangan tebang-pilih," kata Herzaky.

Ia meminta kubu KLB untuk tidak membuat narasi-narasi kosong, apalagi bohong dan fitnah, yang disebutnya bak tong kosong nyaring bunyinya.

"Bunyinya saja besar, tetapi tak ada isinya. Berhenti mencari sensasi yang tidak penting dan hanya melempar kegaduhan di masyarakat," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara (Sumut), Max Sopacua menyinggung korupsi Wisma Atlet Hambalang.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved