Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lawan Arema FC, PSIS Semarang Tetap Incar 3 Poin untuk Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

"Laga terakhir sangat penting. Kami ingin memenangi pertandingan terakhir dan memastikan satu tiket ke babak berikutnya," tutur kapten PSIS, Hari Nur

Liga Indonesia
Dokumentasi PSIS Semarang vs Persikabo 

TRIBUNPALU.COM - Fokus dan konsentrasi penuh dikerahkan PSIS Semarang jelang laga pamungkas melawan Arema FC pada babak penyisihan Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021).

Hal ini diutarakan langsung oleh Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto yang ingin memastikan tiket ke babak 8 Besar saat

Di atas kertas, beban sedikit ringan berada di pundak pemain Laskar Mahesa Jenar.

Dari dua laga yang telah mereka lakoni, PSIS berhasil mendulang koleksi 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali seri.

Baca juga: Live Streaming dan Jadwal Piala Menpora 2021: Bali United vs Persiraja dan Persita vs Persib Bandung

Baca juga: Piala Menpora Berlangsung Lancar, Kapolri Siap Beri Lampu Hijau Untuk Kelanjutan Liga 1 dan 2

Otomatis, mereka tinggal membutuhkan hasil seri untuk memastikan satu tiket ke fase selanjutnya.

"Laga terakhir sangat penting. Kami ingin memenangi pertandingan terakhir dan memastikan satu tiket ke babak berikutnya," tutur kapten PSIS, Hari Nur Yulianto seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Rasa optimis sang kapten ini juga dibenarkan oleh sang pelatih Dragan Djukanovic.

Pelatih asal Montenegro ini optimistis anak asuhnya mampu melanjutkan tren positif seperti kala menumbangkan Persikabo 1973 di partai sebelumnya.

"Kami optimistis akan mendapatkan kemenangan pada pertandingan besok," tegas Dragan.

Menghadapi Arema FC, Dragan memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Dragan juga mengaku puas dengan performa timnya pada dua pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera (3-3) dan Persikabo (3-1).

"Kami telah membuat analisa pada pertandingan PSIS sebelumnya melawan Barito Putera dan Persikabo. Kami puas dengan performa para pemain pada dua pertandingan itu," ujar dia.

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC itu tidak akan mengubah pola permainan saat menghadapi Arema. Gaya permainan mereka akan tetap sama seperti saat melawan Barito Putera dan Persikabo.

"Walaupun hanya membutuhkan hasil seri, kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Jadi, PSIS tidak akan mengubah gaya permainan untuk laga melawan Arema FC," ujar Dragan.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved