Breaking News:

Kritik Tindakan Akun Setneg Unggah Foto Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Dokter Tirta: Kasihan Atta

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa Dokter Tirta turut menyoroti acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menuai kritik.

Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta). 

TRIBUNPALU.COM - Dokter sekaligus Influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa Dokter Tirta turut menyoroti acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menuai banyak kritikan.

Salah satu hal yang banyak menuai kritikan dalam acara tersebut adalah kedatangan Presiden Jokowi.

Seperti diketahui momen kehadiran Presiden Jokowi ke acara pernikahan Atta dan Aurel diunggah di akun Twitter resmi @KemensetnegRI.

Banyak yang bertanya-tanya tentang urgensi, relevansi mengunggah foto pernikahan Atta yang dihadiri Presiden Jokowi di kolom komentar Kemensetneg.

Terkait dengan hal tersebut Dokter Tirta ikut bersuara.

Dokter Tirta menyayangkan tindakan akun resmi pemerintah tersebut karena telah menggunggah foto-foto Jokowi di nikahan Atta dan Aurel.

Baca juga: Sindir Jokowi, Rocky Gerung Sebut Nikahan Atta-Aurel Sesuatu yang Genting Sehingga Dihadiri Presiden

Baca juga: Sindir Jokowi, Rocky Gerung Sebut Nikahan Atta-Aurel Sesuatu yang Genting Sehingga Dihadiri Presiden

Hal ini diungkapkan Dokter Tirta lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"Kenapa Kemensetneg meng-update itu seolah-olah itu agenda resmi," kata dokter Tirta video TikTok yang diunggah di akun Instagramnya.

Dokter Tirta juga menyarankan agar lain kali akun Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) lebih berhati-hati memilih konten yang diunggah.

"Seharusnya Kemensetneg tidak perlu meng-update itu, karena kasihan Atta nya malah keseret seolah-olah itu agenda negara," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved