Breaking News:

Kronologi Motor Kakek Penjual Es Krim Dibawa Kabur, Si Pencuri Lambaikan Tangan dan Ucap ''Dadah''

 Seolah mengejek korbannya, seorang pencuri motor sempat tersenyum-senyum dan melambaikan tangan ke arah kakek yang motornya ia curi.

Warta Kota
Ilustrasi pencurian sepeda motor 

TRIBUNPALU.COM -  Seolah mengejek korbannya, seorang pencuri motor sempat tersenyum-senyum dan melambaikan tangan ke arah kakek yang motornya ia curi.

Kasus pencurian motor (curanmor) tersebut terjadi di kawasan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (6/4/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Tak hanya melambaikan tangan, pelaku bahkan sempat mengucap dada kepada korbannya yakni Zakaria (74).

Kakek Zakaria (74 tahun), penjual es krim keliling di kawasan Sukarame Palembang yang jadi korban pencurian sepeda motor saat sedang berjualan. Terbaru, Zakaria menceritakan bagaimana pencuri yang menggasak motornya sempat mengolok-olok dirinya.
Kakek Zakaria (74 tahun), penjual es krim keliling di kawasan Sukarame Palembang yang jadi korban pencurian sepeda motor saat sedang berjualan. Terbaru, Zakaria menceritakan bagaimana pencuri yang menggasak motornya sempat mengolok-olok dirinya. (TribunSumsel)
 
 
 
 

Dikutip TribunWow.com dari TribunSumsel.com, Zakaria kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual es keliling di sekitar kawasan Sukarame.

Zakaria menggunakan motor miliknya untuk membawa es krim lalu berkeliling.

"Dia sempat melambaikan tangan dan bilang dadah ke saya waktu saya teriak mau kamu bawa kemana motor itu," ujar Zakaria ketika ditemui di kediamannya di Jalan perindustrian II lorong Serasi RT 36 RW 01 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (7/4/2021).

Diketahui motor Honda Beat milik Zakaria baru dikredit selama tujuh bulan.

Kini motor bernomor polisi BG 5356 ADG itu hilang digasak pria tak dikenal.

Pelaku Sempat Jajan

Sebelum motornya dicuri, pelaku ternyata sempat jajan es yang dijual Zakaria.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved