Breaking News:

Mau Dinikah Siri Meski Sudah Tahu Bos BUMN Telah Beristri, Miss Landscape 2019: Dia Kelihatan Serius

Miss Landscape 2019 Era Setyowati alias Sierra membeberkan alasan mau dinikahi siri oleh Bos BUMN meski sudah tahu beristri.

(kolase/instagram)
Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra 

TRIBUNPALU.COM - Polemik yang terjadi antara Miss Landscape 2019 Era Setyowati alias Sierra dengan Bos BUMN, Prof M masih menjadi sorotan publik.

Terbaru pengacara Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan soal dugaan pernikahan siri kliennya dengan Prof M.

Razman Arif Nasution menyebutkan bahwa suami siri Sierra, Prof M adalah pejabat BUMN dan juga guru besar dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Razman mengatakan bahwa Sierra bertemu dengan Prof M ketika masih menjadi pemandu lagu di tempat hiburan Karaoke.

Baca juga: Siapa Itu Abah Popon? Disebut Terduga Teroris Sebagai Guru Pemberi Ilmu Kebal

Baca juga: Update Korban Banjir di NTT: Korban Meninggal Dunia Capai 138 Orang, 61 Orang Masih Hilang

Mereka bertemu dan berkenalan, kemudian diakui Razman kalau wanita berusia 29 tahun itu dibujuk Prof M sampai akhirnya mereka menikah siri.

"Pernikahan siri sekitar tahun 2018. Ketika Era Setyowati masih berusia 26 tahun," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Razman menyebutkan, sejak Miss Landscape Internasional 2019 itu didekati dan dipacari sampai diajak nikah sudah mengetahui kalau Prof M sudah memiliki istri dan anak.

"Ya dia sudah tahu (Prof M beristri), seorang yang datang ini bukan dosen biasa, kelihatannya dia serius maka Siera serius," ucapnya.

"Dan Siera ini juga tidak kemana-mana, tinggal di apartemen saja dan keluarganya juga mengetahui. Tapi keluarga Prof M tidak tahu," tambahnya.

Sebelum sepakat menikah siri, Razman tak menampik kalau Sierra sempat meminta Prof M menikahinya sah secara agama dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

Halaman
12
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved