Breaking News:

Viral

Viral Kekek 58 Tahun Nikahi Gadis Bone 19 Tahun Usai Merantau di Sultra, Tanpa Paksaan, Uang Panaik?

Seorang kakek berusia 58 Tahun, Bora menjadi perbincangan dan viral di media sosial (medsos) setelah menikahi remaja berusia 19 tahun bernama Ira

handover
Bora dan Ira Fazilah, pasangan yang selisih 39 tahun yang menikah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (7/4/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Seorang kakek berusia 58 Tahun, Bora menjadi perbincangan dan viral di media sosial (medsos) setelah menikahi remaja berusia 19 tahun bernama Ira Fazilah.

Pasalnya, selisih usia kedua mempelai yang menikah di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel), tersebut terbilang cukup jauh yakni 39 tahun.

Diketahui Ira Fazilah dan Bora merupakan warga Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Watampone, Bone.

Namun, Bora sempat merantau ke Provinsi Sultra sekitar 10 tahun.

Pulang dari perantauan, kakek Bora yang berusia 58 tahun viral karena menikahi gadis Bone yakni Ira Fazilah.

Bora menikah dengan Ira yang berusia 19 tahun dengan uang panaik senilai Rp10 juta.

Uang panaik adalah sejumlah uang yang diberikan calon pengantin pria kepada keluarga calon mempelai wanita sebagai biaya acara pernikahan dalam tradisi suku Bugis Makassar.

Kabar viral kakek berusia 58 tahun nikahi gadis Bone berusia 19 tahun usai merantau di Sultra dengan uang panaik Rp10 juta tersebut dibenarkan Kepala Desa Bana, Ishak.

Sebelumnya, dalam foto yang diperoleh TribunBone.com, kedua mempelai mengenakan baju pengantin adat Bugis berwarna putih.

Pernikahan kakek Bora yang berusia 58 tahun dengan gadis Bone 19 tahun bernama Ira Fazilah usai merantau di Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi perbincangan dan viral di media sosial. (handover)

Foto-foto pernikahan kakek berusia 58 tahun dengan remaja 19 tahun di Bone tersebut pun menjadi perbincangan dan viral di medsos.

Halaman
1234
Editor: Putri Safitri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved