Breaking News:

Sebelum Dinikahi Presiden Soekarno, Dewi Dilamar 3 Miliarder: Saya Dapat Memiliki yang Saya Inginkan

Istri Presiden Soekarno, Ratna Sari Dewi Soekarno (81) mengaku pernah dilamar oleh 3 miliarder dari Amerika Serikat dan Filipina.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Ratna Sari Dewi Soekarno, biasa dipanggil Dewi Soekarno, lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo, Kekaisaran Jepang, 6 Februari 1940; umur 81 tahun adalah salah satu istri Presiden Indonesia pertama, Soekarno. 

TRIBUNPALU.COM - Istri Presiden Soekarno, Ratna Sari Dewi Soekarno (81) mengaku pernah dilamar oleh 3 miliarder dari Amerika Serikat dan Filipina.

Wanita yang biasa dipanggil Dewi Soekarno ini lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo.

Dia mengatakan bahwa lamaran itu datang sebelum dilamar Presiden Soekarno.

"Saya dapat memilih sebanyak yang saya inginkan. Lamaran pernikahan tanpa batas. Hidup seperti itu. Ketika saya dilamar Presiden Soekarno dari Indonesia, saya pilih untuk menikah, dan sebelum cinta saya dengan presiden, saya dilamar oleh dua miliarder di Amerika Serikat dan seorang miliarder di Filipina," tulis Dewi di media With Online 2 April lalu.

Baca juga: Nasionalisme Vaksin Covid-19 Meningkat, Jokowi: Kita Harus Tolak, Dukung Vaksin Multilateral

Baca juga: Anak Histeris Warga Kira Tumpukan Kain Terbakar, Ternyata Jasad Wanita Dibakar Mantan Suaminya

Sejak dia dilahirkan menjadi seorang wanita, menurut Dewi kehidupan yang dibutuhkan oleh pria lebih menyenangkan.

"Kalian semua juga berpikir begitu, kan? Bagaimanapun, itu penting sebelum cinta dimulai! Kemudian, ketika berbicara tentang bagaimana menjadi "wanita pilihan", "sebelum cinta dimulai" sangatlah penting!"

Dewi Soekarno (kanan) dan putrinya, Kartika Sari Dewi (kiri) beserta keluarga hadir dalam acara pemakaman Jenazah Frits Frederik Seegers di tempat Krematorium Kertha Semadi, Mumbul, Badung, Bali, Senin 8 Februari 2021. (tribun bali/ rizal fanany)

"Misalkan Anda memiliki pria yang Anda sukai. Tapi jangan biarkan Anda merasa "menyukai" pria itu. Jika Anda menunjukkan sikap "Aku suka kamu" dari awal, Anda akan menjadi laki-laki!" kata Dewi.

Menurut Dewi banyak wanita salah paham bahwa lelaki ini akan mengikutinya, apa pun yang wanita lakukan.

"Itulah mengapa wanita tidak bisa menjaganya dengan baik. Poin terpenting dalam menikah mulai sekarang adalah "menjadi wanita pilihan pria."

Dewi telah mengulangi kata ini berkali-kali di setiap tulisannya, tetapi hal itulah yang terpenting, dapat menentukan apakah kita dapat memiliki pernikahan yang bahagia di masa depan.

Halaman
12
Editor: Putri Safitri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved