Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Terancam, Liverpool Tancap Gas, Perebutan 4 Besar Makin Seru, Berikut Klasmen Liga Inggris

Berikut klasmen terbaru Liga Inggris memasuki pekan ke 31 setelah digelarnya beberapa pertandingan, Sabtu (10/4/2021) malam.

AFP/PHIL NOBLE
Skuad Liverpool 

TRIBUNPALU.COM - Berikut klasmen terbaru Liga Inggris memasuki pekan ke 31 setelah digelarnya beberapa pertandingan, Sabtu (10/4/2021) malam.

Perebutan posisi 4 besar makin seru setelah Chelsea dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di pekan ke 31.

The Blues Chelsea kini kembali masuk zona Liga Champions setelah menyisihkan Crystal Palace dengan skor telak 4-1 di Selhurst Park Stadium.

Gol The Blues Chelsea dilesakkan oleh Christian Pulisic menit 10 dan 78, Kai Havertz menit 8 dan Kurt Zouma menit 30.

Sementara gol hiburan Crystal Palace dilesakkan oleh Christian Benteke.

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) merayakan gol kedua mereka untuk 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) merayakan gol kedua mereka untuk 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Tim asuhan Thomas Tuchel kini menempati posisi empat klasemen Liga Inggris. Tempat yang sebelumnya dihuni Liverpool usai mengalahkan Aston Villa 2-1.

Gol telat Trent Alexander-Arnold membuat Liverpool mampu menuntaskan dendam atas Aston Villapada pekan ke-31 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Berkat gol pada masa tambahan waktu di babak kedua itu, Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa yang digelar di Stadion Anfield pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Tambahan tiga poin itu, sementara, membawa Liverpool ke lima besar meski berpeluang kembali digeser West Ham United dan Tottenham Hotspur yang akan bermain pada Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Tuan rumah Liverpool sempat tertinggal lebih dulu setelah penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, mencetak gol pembuka pada menit ke-43.

Halaman
12
Penulis: Muh Ruliansyah
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved