Breaking News:

Polda Sulteng

FGD Polda Sulteng Bahas Pencegahan Paham Radikal di Bumi Tadulako

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso itu terkait upaya pemberantasan paham radikal teroris di Sulawesi Tengah.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah  menggelar Fokus Gruop Diskussion (FGD) di Parama Su Hotel, Jl Domba, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Senin (12/4/2021) pukul 09.00 Wita. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah menggelar Fokus Group Discussion (FGD) di Parama Su Hotel, Jl Domba, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Senin (12/4/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso itu terkait upaya pemberantasan paham Radikal teroris di Sulawesi Tengah.

Hadir sebagai peserta kegiatan dari perwakilan mahasiswa, tokoh agama, tokoh pemuda  dan ormas.

Irjen Pol Abdul Rakhman Baso menyampaikan agar semua sektor masyarakat saling bahu membahu memberantas paham Radikal di lingkungan masing-masing.

Baca juga: Menaker Ida Fauziyah: Perusahaan Harus Bayar Penuh THR 2021, Paling Lambat 7 Hari Sebelum Lebaran

Baca juga: Menteri Yasonna Laoly Kunjangan ke Sulteng, Kantor Gubernur Dilengkapi Tenda Rapid Antigen

Baca juga: Kesal Son Guling-guling Bikin Gol Cavani Dianulir, Solskjaer: Dia Tak Dapat Makan Jika Jadi Anakku

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah paham-paham yang dapat menganggu Kamtibmas karena pemahaman radikal tersebut bisa tumbuh dan berkembang serta bisa berpengaruh terhadap masyarakat," ucapnya

Selain itu, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso mengajak seluruh elemen masyarakat menghilangkan stigma bahwa Bumi Tadulako tidak aman.

"Bersama-sama kita menghilangkan stigma bahwa Sulawesi Tengah tidak aman demi menciptakan daerah ramah investor dan wisatawan," ucap Irjen Pol Abdul Rakhman Baso.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved