Breaking News:

Puasa Ramadan 2021

Tanaris Cafe Palu Buka Pasar Ramadan, Ini Cara Daftarnya

Tanaris Cafe memfasilitasi penjualan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tarif Rp 400-Rp 500 ribu selama bulan Ramadan. 

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
PASAR RAMADAN - Managemen Tanaris Cafe menggelar Pasar Ramadan 2021 di pekarangannya, Jl Juanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Managemen Tanaris Cafe menggelar Pasar Ramadan 2021 di pekarangannya, Jl Juanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Tanaris Cafe memfasilitasi penjualan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tarif Rp 400-Rp 500 ribu selama bulan Ramadan. 

Namun dalam masa Pandemi Covid-19, Pasar Ramadan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

"Bagi masyarakat yang ingin berjualan silakan mendaftar. Di sini terbagi dari dua stand, kuliner dan otomotif/multi produk," ujar Panitia Pasar Ramadan Tanaris Cafe, Zulkifli, Selasa (13/4/2021). 

Zulkifli mengatakan, pelaku UMKM menjadi target utama karena mengingat sektor ini yang paling terdampak Pandemi Covid-19

Tanaris Cafe menyediakan 20 tenda dengan masing-masing kapasitas sebanyak 2 pedagang. 

Adapun stand otomotif dan multi produk digabung di dalam satu area. 

Untuk booth kuliner, kata Zulkifli, dikenakan biaya Rp 500 ribu, multi produk Rp 3,5 juta dan otomotif Rp 4 juta. 

"Saat ini 13 tenda booth kuliner sudah terisi, artinya ada 26 pedagang. Khusus warga Kecamatan Palu Timur dikenakan potongan harga Rp 100 ribu," ujarnya. 

"Bagi yang ingin mendaftar cukup dengan memperlihatkan KTP. Masyarakat tinggal masuk berjualan karena meja dan kursi sudah disediakan," ucap Zulkifli. 

Bagi pelaku UMKM yang berminat, bisa langsung mengunjungi Tanaris Cafe Jl Juanda, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu atau melalui nomor 08114555858.

Berikut fasilitas Pasar Ramadan Tanaris Cafe 2021.

Booth Food and Non Food
• Meja 1 pcs
• Kursi 2 pcs

Booth Multi produk
• Area 4x4 meter
• Kursi 2 pcs
• Colokan listrik max 450 watt.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved