Breaking News:

Cerita Selebriti

Ternyata Memes Prameswari Pernah Terpapar Covid-19: Aku Alami Gejala yang Parah Banget

Citragama Prameswari atau lebih dikenal Memes Prameswari ternyata pernah terpapar Covid-19 dan tak banyak diketahui oleh khalayak.

Instagram memes_prameswari
Potret Memes Prameswari 

"Selain itu pekerjaan aku juga mempunyai risiko tinggi untuk terpapar Covid-19."

"Karena kemarin kita sempat untuk gak pakai masker, enggak pake faceshield atau apapun itu," tegasnya.

Baca juga: Ditanya Soal Kedekatannya dengan Memes Prameswari, Billy Syahputra: Emang Lagi Deket

Gejala yang Dialami Memes Prameswari

Wanita yang digadang-gadangkan dekat dengan Billy Syahputra ini menceritakan gejala yang pernah ia alami.

Bahkan ia pernah alami anosmia alias tidak bisa mencium bau yang ada di sekitarnya.

"Gejalanya parah banget waktu itu, aku sempat anosmia juga enggak bisa ngebau apa-apa."

"Bener-bener minyak kayu putih, parfum, aku enggak bisa ngebau."

Ternyata dirinya juga alami demam, batuk, dan pilek sehingga menyebabkan dirinya lemas saat jalankan isolasi mandiri.

"Terus aku juga sedikit demam, batuk pilek itu udah pasti, dan lemes banget."

Saat ini Memes harus bisa memanajemen waktu yang baik, dan harus memperbaiki gaya hidupnya.

"Aku sekarang harus imbang antara makan yang sehat, istirahat, sama pekerjaan."

"Jujur waktu itu pemulihannya agak susah tapi Alhamdulillah sekarang udah sehat lagi dan memperbaiki lifestyle aja," pungkas Citragama Prameswari.

(TribunPalu/Nuri Dwi)

Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Isti Prasetya
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved