Breaking News:

Viral

Kapolsek Tembus Hujan ke Rumah Wanita yang Diusir di Mapolsek Percutseituan, Korban: Mau Minta Maaf

Kapolsek Percutseituan mendatangi rumah Deasy Natalia Beru Sinulingga (33) di malam yang gelap dan diiringi lebatnya hujan.

HO / Tribun Medan
Kasubbag Dal Ops Satuan Brimob Polda Sumut AKP Jan Piter Napitupulu ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Percutseituan 

TRIBUNPALU.COM - Kapolsek Percutseituan mendatangi rumah Deasy Natalia Beru Sinulingga (33) di malam yang gelap dan diiringi lebatnya hujan.

Deasy merupakan warga Jalan Bar, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Medan yang viral akibat diusir dari Mapolsek Percutseituan. 

Deasy bersama ibunya yang sudah tua renta Noviritani Lumban Tobing (56) Senin (19/4/2021) sebelumnya mendapatkan perlakuan kasar yang diduga dilakukan oleh Kapolsek Percutseituan dan anggotanya hingga menyebabkan baju ibunya robek dan kaki Deasy terluka hingga bengkak. 

Baca juga: BMKG: Prakiraan Cuaca Besok Minggu 25 April 2021 di Sulteng: Sebagian Besar Wilayah Cerah Berawan

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Minggu 25 April 2021: Aries Merasa Terbebani, Virgo Dikelilingi Masalah

Hanya karena mempertanyakan kasus KDRT yang menimpanya sudah 7 bulan namun tak kunjung ditangani dengan  Laporan Polisi Nomor : LP/2254/X/2020/SPKT PERCUT.

Saat diwawancarai tribunmedan.com, Deasy menyebutkan bahwa Kapolsek Jan Piter Napitupulu mendatangi rumahnya, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 22.00 WIB untuk meminta maaf.

"Tadi malam Pak Kapolsek Janpiter datang Jam 10 malam, sebelumnya ada dari meda yang datang. 15 menit kemudian pak Janpiter nyusul. Itulah mau minta maaf," bebernya, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Kemungkinan KRI Nanggala-402 Tenggelam, KSAL: Gambaran, Telah Terjadi Keretakan di Bawah Laut

Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan ibunya awalnya tak ingin menerima jamuan tersebut, karena bukan jam untuk bertamu. "Kami sebenarnya uda malas, karena uda malam juga. Bukan jam bertamu, mana hari hujan deras," tuturnya.

Saat ditanyai apakah kedatangan tersebut terkait permintaan maaf atas pengusiran dan kekerasan yang dialami Deasy dan ibunya di Mapolsek. Ia tak menjawab tidak, namun mengarah ke hal tersebut.

"Begitu lah pak, tapi kalau orang mana mau mengaku secara langsung begitu," tuturnya.

Deasy menyebutkan saat ini dirinya sedang berada di Kantor Polsek Percutseituan untuk kelanjutan kasus KDRT yang dialaminya.

Halaman
12
Editor: Putri Safitri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved